Siap Hadir di Indonesia, POCO F4 Andalkan Snapdragon 870 dan Kamera dengan OIS

POCO dipastikan segera meluncurkan smartphone terbaru dari keluarga F-series untuk pasar Indonesia. Disebut POCO F4, perangkat ini kembali mengedepankan spesifikasi menggiurkan dengan harga yang diprediksi ramah kantong. Seperti apa?

Fitur POCO F4

POCO F4

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Jumat (24/6), POCO menjelaskan bahwa F4 mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 870 yang dikenal punya performa mumpuni dan stabil untuk beragam kebutuhan termasuk gaming.

“Sejak pertama diluncurkan, POCO Seri F selalu mendobrak pasar smartphone di Indonesia dengan menghadirkan performa ekstrem dengan harga yang ekstrem. Hal inilah yang menjadi alasan POCO seri F menyandang status ‘flagship killer’ dan selalu ditunggu masyarakat,” kata Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia.

svg%3E

Selain chipset, fitur unggulan lainnya ada pada layar yang menggunakan panel E4 AMOLED dengan desain Dot Display. Layar ini memiliki resolusi Full HD+ dan mendukung DCI-P3 color gamut untuk cakupan warna yang luas, serta teknologi TrueColor Display. Selain itu, pengguna juga akan menemukan dukungan HDR10+ dan Dolby Vision untuk visual, serta Dolby Atmos untuk audio.

Yang tidak kalah menarik, POCO F4 akan menjadi ponsel POCO pertama dengan kamera utama yang sudah didukung Optical Image Stabilization (OIS). Sayangnya POCO belum mau mengumumkan spesifikasi kamera untuk versi yang bakal dirilis di Indonesia. Apakah bakal sama dengan versi global atau tidak, kita tunggu saja.

Jadwal peluncuran

svg%3E

POCO F4 dijadwalkan akan meluncur di Indonesia pada 30 Juni 2022 mendatang. Informasi terkait harga tentunya bakal diungkap pada tanggal tersebut. Acaranya sendiri bisa disaksikan melalui kanal YouTube resmi POCO Indonesia.

Verified by MonsterInsights