Meluncur di Indonesia, Samsung Bespoke AirDresser Didukung Fitur Batik Care

Samsung Indonesia, Kamis (23/6), mengumumkan kehadiran Bespoke AirDresser yang merupakan perangkat modern untuk merawat pakaian dengan cara yang pintar serta efisien. Menurut Samsung, alat ini dapat menyegarkan pakaian sekaligus menghilangkan bakteri. Seperti apa?

Fitur Samsung Bespoke AirDresser

Samsung Bespoke AirDresser

Seperti diketahui pakaian yang terlalu sering dicuci akan mengurangi keawetannya, apalagi untuk jenis pakaian yang butuh perhatian khusus seperti jas dan batik. Samsung mencoba menawarkan solusi melalui Bespoke AirDresser yang dapat menghilangkan 99 persen bau tidak sedap, melenyapkan bakteri, virus, dan kuman, serta menghilangkan kerutan dengan hanya menggantungkan pakaian di dalamnya.

Bespoke AirDresser memiliki teknologi JetAir yang meniupkan angin kuat untuk melepaskan kotoran dari serat kain. Selain itu, ada pula JetSteam untuk mengeliminasi bakteri dan virus sehingga pakaian kembali higienis. Fitur ini cocok untuk membersihkan selimut, pakaian bayi, bahkan mainan.

Samsung Bespoke AirDresser02

Sementara fitur UV Deodorizing Filter berfungsi untuk menghilangkan bau tidak sedap seperti bau makanan, asap rokok, dan keringat dengan cara menyemprotkan udara dan uap panas. Samsung tidak lupa menambahkan filter berbahan keramik agar nantinya partikel-partikel tersebut tidak kembali mengotori pakaian yang ada di dalam.

Uniknya lagi, khusus untuk perangkat yang dipasarkan di Indonesia dilengkapi fitur Batik Care. Sesuai namanya, mode ini dirancang khusus untuk merawat batik dengan cara memaksimalkan pengeringan yang lembut pada suhu rendah, yaitu antara 40-45 derajat Celcius selama 30 menit.

“Bespoke AirDresser juga didukung AI Dry. Jadi di bagian pintunya ada sensor yang mendeteksi tingkat kelembaban pakaian, sehingga nantinya tidak over dry,” kata Melvin Rubianto, Head of Home Appliances Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia.

Terakhir ada fitur AI Pattern yang akan mempersonalisasi kinerja Bespoke AirDresser berdasarkan kebiasaan pengguna seperti cycle pembersihan yang paling sering dipakai, supaya pengguna tak perlu repot mengatur ulang opsi dan setting setiap kali menggunakannya.

Samsung Bespoke AirDresser Glam White04

 

Harga Samsung Bespoke AirDresser

Samsung Bespoke AirDresser hadir dalam warna Glam White yang modern dan minimalis. Selama periode 23 Juni – 3 Juli 2022 produk ini dijual dengan harga promo Rp24.999.000, dan termasuk bundling Samsung Air Purifier AX60 senilai Rp 3.119.000. Klik tautan berikut ini jika berminat.

Your email address will not be published.