Quantcast
Home GadgetAudioNewsProduct News

Marshall Acton III, Stanmore III dan Woburn III: Trio Speaker Bluetooth Rumahan Penantang Soundbar

Pabrikan audio, Marshall, mengumumkan trio speaker Bluetooth Acton III, Stanmore III dan Woburn III. Ketiga speaker Bluetooth ini membawa peningkatan di sektor suara agar bisa bersaing dengan soundbar.

 

Marshall Acton III Stanmore III dan Woburn III 1

Fitur Marshall Acton III, Stanmore III dan Woburn III

Menurut Marshall, pembaruan ketiganya ada di penempatan posisi tweeter. Ketiganya dilengkapi tweeter yang dipasang hadap ke atas. Menggantikan posisi sebelumnya yang hadap ke depan. Imbasnya, efek staging bisa terasa lebih lebar dan distribusi suara diklaim bisa lebih merata ke seluruh ruangan. Sektor konektivitas juga diperbarui. Ketiganya kini mengusung konektivitas Bluetooth 5.2 yang lebih hemat daya.

Marshall Acton III 1

Di antara ketiganya Marshall Acton III hadir dengan ukuran paling kecil. Speaker ini membawa dua tweeter 15 W dan sebuah woofer 30 W. Ukuran yang sedang ada Stanmore III. Woofer yang dibawanya lebih besar 50 W dengan tweeter 15 W yang sama seperti Acton III.

 

Marshall Stanmore III 1

Terakhir, ukuran paling besar Woburn III. Speaker ini paling bertenaga. Konfigurasinya terdiri dari woofer 90 W, dua mids 15 W dan dua tweeter 15 W.

Marshall Woburn III bluetooth speaker

Meski diposisikan sebagai speaker untuk mendengarkan musik, dengan spesifikasinya tersebut memang tidak mustahil ketiga speaker ini bisa diandalkan sebagai pengganti soundbar untuk menonton film. Apalagi, Marshall juga melengkapinya dengan tambahan fitur seperti Placement Compensation dan Dynamic Loudness.

Fitur Placement Compensation berguna untuk membetulkan output suara jika speaker ditempatkan di area atau permukaan yang bisa memantulkan suara. Sementara, Dynamic Loudness berguna untuk memastikan output suara tetap prima di semua pengaturan volume.

Harga Marshall Acton III, Stanmore III dan Woburn III

Marshall Acton III, Stanmore III dan Woburn III saat ini sudah bisa di pre-order melalui situs Marshall. Harga Marshall Acton III US$279.99, Stanmore III US$379.99 dan Woburn III US$579.99.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button