BenQ GW2480L: Monitor untuk Produktivitas dengan Bezel Tipis dan Fitur Eye-Care

BenQ mengumumkan monitor GW2480L. Monitor ringkas dengan panel 23.8 inci ini ideal untuk mendukung produktivitas sehari-hari untuk di rumah atau kantor.

svg%3E

Fitur BenQ GW2480L

Sebagai monitor untuk produktivitas memang tidak banyak fitur yang dibawanya. Paling menarik di desainnya. BenQ GW2480L hadir dengan bezel yang sangat tipis di tiga sisi panelnya. Resolusi panelnya Full HD 1920 x 1080 pixel dengan refresh rate 60 Hz. Sementara, tingkat kecerahan layarnya maksimum bisa hingga 250 nits.

svg%3E

BenQ GW2480L juga bukan monitor yang mengedepankan akurasi warna. Monitor ini hanya mendukung standar cakupan warna NTSC 72%. Kurang ideal untuk konten kreasi. Sebagai gantinya, BenQ memastikan GW2480L sangat aman untuk mata. Terbukti dengan sertifikasi TUV Rheinland dan dukungan fitur Eye Care dengan teknologi Low Blue Light Plus dan bebas kedipan.

svg%3E

Jadi, mata bisa terhindar dari efek mata lelah saat menatap monitor ini dalam jangka waktu yang lama. Dukungan teknologi Brightness Intelligence juga tersedia untuk memastikan tingkat kecerahan layar bisa disesuaikan dengan segala kondisi pencahayaan.

BenQ menambahkan sepasang speaker yang berkekuatan 1 W di monitor ini. Dengan begitu untuk menikmati konten multimedia pengguna tidak perlu lagi repot menggunakan speaker tambahan. Opsi jack audio 3.5 mm dan audio in-line tetap tersedia jika ingin menggunakan headphone atau memasang speaker tambahan.

svg%3E

Untuk konektivitas tersedia DisplayPort 1.2, HDMI 1.4 dan D-Sub. Menariknya, BenQ juga merancangnya dengan manajemen kabel terintegrasi. Jadi, kabel-kabel yang tersambung ke monitor ini bisa disembunyikan dan terlihat rapih. Dalam paket pembeliannya sudah termasuk kaki peyangga dan mount VESA agar monitor ini bisa dipasang ke tembok.

Harga BenQ GW2480L

BenQ GW2480L saat ini sudah tersedia di pasaran Amerika. Untuk harga BenQ GW2480L US$179.99 atau sekitar 2,6 Jutaan Rupiah.

Verified by MonsterInsights