Quantcast
KomputerLaptopLaptop GamingNews

Hadir di Indocomtech 2022, MSI Tawarkan Bonus Headset hingga Steam Wallet

MSI siap memeriahkan Indocomtech 2022 yang akal digelar 22-26 Juni 2022 di Jakarta Convetion Center (JCC). Untuk event tahun ini, MSI sudah menyiapkan beragam bonus menarik mulai dari headset hingga Steam Wallet, untuk pengunjung yang melakukan pembelian laptop.

Promo MSI di Indocomtech 2022

MSI

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Selasa (21/6), MSI menjelaskan bahwa di Indocomtech 2022 mereka akan memamerkan jajaran laptop unggulannya dari berbagai kategori. Booth MSI bisa dijumpai di A12 hall A Jakarta Convetion Center.

“Pengunjung booth MSI diperbolehkan untuk melihat laptop MSI dan mendapatkan informasi terkini tentang tren terbaru, serta merasakan pengalaman bermain game di laptop MSI tertentu. Kami berharap keikutsertaan kami di Indocomtech 2022 bisa menjadi platform yang sangat baik bagi kami untuk terhubung dengan semua penggemar teknologi di Indonesia dan begitu pun sebaliknya,” jelas Frankie Chiu, Notebook Head Sales of MSI Indonesia.

Selama gelaran Indocomtech 2022 MSI mengadakan program Euphoria Festival dengan banyak bonus menggiurkan. Contohnya pembeli laptop MSI Stealth GS dan Raider GE akan mendapatkan hadiah langsung berupa MSI Headset dan Mouse M99. Asyiknya lagi, khusus untuk model dengan kartu grafis RTX 30 Series, ada bonus tambahan berupa Steam Wallet senilai USD50.

Sementara pembeli MSI Vector GP atau GP Leopard, Stealth 15M, Crosshari, dan Pulse GL akan mendapatkan MSI Hoodie dan Mouse M99. MSI Cloth Bag plus MSI Wallet juga sudah disiapkan untuk konsumen yang melakukan pembelian laptop MSI Katana GF dan GF Thin.

Promo MSI Indocomtech 2022 2

Tak hanya untuk laptop gaming, MSI juga memberikan hadiah langsung untuk pembelian laptop MSI seri Content Creation dan Business & Productivity. Bagi pembeli laptop MSI Creator akan mendapatkan hadiah berupa MSI Hoodie dan Mouse M88, serta tambahan Steam Wallet Code senilai USD50 khusus untuk pembeli laptop MSI Creator berkartu grafis NVIDIA GeForce RTX30.

Bagi peminat laptop MSI Summit dan Prestige akan mendapatkan Microsoft Office Home & Student (OHS), dan Mouse M88 untuk pembeli laptop MSI Modern. Semua pembeli laptop MSI juga akan mendapatkan voucher kopi gratis yang bisa diklaim di booth MSI.

Gaming Experience Zone

Bukan cuma promo pembelian, di ajang Indocomtech 2022 MSI turut menampilkan Gaming Experience Zone yang memungkinkan pengunjung untuk merasakan pengalaman bermain game menggunakan laptop gaming MSI bersama teknologi VR (Virtual Reality), atau mengadu kemampuan dan kecepatan dalam game MotoGP. Pastinya bakal ada banyak hadiah mula dari helm, kaus, masker eksklusif MSI, voucher kopi gratis, dan sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button