Resmi Meluncur, Advan StartGo Eargun Buds Dijual dengan Harga 300 Ribuan Rupiah

Advan meluncurkan TWS terbarunya yang diberi nama StartGo Eargun Buds. Dijual dengan harga 300 ribuan rupiah, perangkat ini diklaim mampu menghasilkan kualitas suara yang baik untuk menemani penggunanya saat menikmati musik, video, atau konten media sosial.

Fitur Advan StartGo Eargun Buds

Advan StartGo Eargun Buds

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Selasa (21/6), dijelaskan bahwa Advan StartGo Eargun Buds mengusung desain yang mungil dengan bobot sekitar 40 gram. Charging case-nya sendiri memiliki dimensi 61 x 24 x 50mm. TWS ini menggunakan ear tips berbahan karet sehingga tidak mudah terlepas dari telinga.

Yang menarik, Advan telah membenamkan teknologi soft touch sensor di tiap earbud, sehingga pengguna bisa mengendalikan berbagai fungsi melalui sentuhan jari. Koneksinya mengandalkan Bluetooth 5.0 yang diklaim lebih stabil dan hemat daya, dengan jangkauan mencapai 10 meter.

StartGo Eargun Buds punya baterai berkapasitas 35 mAh yang tertanam di masing-masing earbud. Sementara case-nya dibekali baterai 400 mAh. Dengan kombinasi tersebut, TWS ini bisa digunakan untuk mendengarkan musik selama 4 jam atau hingga 14 jam jika ditambah baterai pada case. Untuk mengisi daya, ada port USB-C.

“Dengan STARTGO EARGUN BUDS, konsumen akan bisa merasakan pengalaman baru dalam menikmati audio. EARGUN BUDS menawarkan kualitas suara yang nyata dengan efek Super Bass, serta didukung daya tahan baterai yang awet,” ungkap Chandra Tansri, CEO ADVAN.

Advan StartGo Eargun Buds 2

Harga Advan StartGo Eargun Buds

Bagi yang berminat, Advan StartGo Eargun Buds bisa didapatkan di di official store StartGo di seluruh marketplace tanah air dengan harga promo Rp329.000. Informasi lebih lengkap dapat dilihat di website https://advandigital.com/.

Your email address will not be published.