Fujifilm Instax Mini Link 2: Printer Foto Instax Pertama dengan Fitur INSTAXAir

Fujifilm merilis printer foto portabel Instax Mini Link 2. Generasi keduanya ini membawa sejumlah fitur baru untuk menghasilkan cetakan foto yang lebih kreatif.

svg%3E

Fitur Instax Mini Link 2

Fitur unggulan di Instax Mini Link 2 adalah INSTAXAir. Lewat sensor gerak yang dibawanya dan aplikasi INSTAXAir di smartphone pengguna dimungkinkan untuk membuat gambar atau coretan di udara. Kemudian, gambar atau coretan tersebut akan muncul di foto yang ingin dicetak. Lewat cara ini diharapkan pengguna bisa mengekspresikan diri dengan cara yang lebih kreatif.

svg%3E

Instax Mini Link 2 kini juga menyediakan dua opsi warna cetakan. Di antaranya Instax-Rich untuk tonal warna yang lebih matang dan Instax-Natural mode untuk hasil cetakan dengan warna khas Instax. Opsi menambahkan bingkai, efek filter warna, membuat kolase dan tools untuk penyuntingan sederhana juga masih tetap tersedia.

svg%3E

svg%3E

Untuk daya tahan baterainya Instax Mini Link 2 bisa menghasilkan 100 cetakan foto untuk sekali isi ulang baterai lewat koneksi Bluetooth. Printer foto ini mendukung pencetakan foto secara kontinyu atau tanpa henti. Satu cetakan foto bisa dihasilkan dalam waktu sekitar 15 detik. Selain mencetak dari Smartphone Instax Mini Link 2 juga bisa langsung mencetak foto dari kamera mirrorless Fujifilm X-S10.

Harga Instax Mini Link 2

svg%3E

Instax Mini Link 2 tersedia dengan tiga pilihan warna yakni soft pink, clay white dan space blue. Harga Instax Mini Link 2 US$99.95 atau sekitar 1,4 Jutaan Rupiah.

Verified by MonsterInsights