ASUS ROG Cetra True Wireless: TWS Gaming Pertama ASUS ROG dengan Fitur ANC dan Latensi Rendah

ASUS ROG mengumumkan kehadiran earbud nirkabel atau TWS gaming pertamanya. Diberi nama ROG Cetra True Wireless, TWS ini dibekali sederet fitur kekinian untuk memanjakan telinga para gamer.

ASUS ROG Cetra True Wireless 1

Fitur ASUS ROG Cetra True Wireless

Sebagai TWS gaming fitur andalan ROG Cetra True Wireless adalah koneksi nirkabel dengan tingkat latensi yang rendah. Jadi, suara dan visual akan selalu sinkron. Sekalipun saat bermain game-game kompetitif. Tidak ketinggalan TWS ini juga sudah dilengkapi dengan fitur penangkal bising aktif atau ANC (Active Noise Cancellation).

Untuk menghasilkan suara ROG Cetra True Wireless mengandalkan driver ASUS Essence 10 mm berukuran 10 mm. Driver suaranya tersebut bisa menghasilkan suara di respon frekuensi 20Hz – 20KHz. Dikemas dengan rancangan rongga yang kedap udara TWS ini diklaim bisa menghasilkan suara yang jernih dengan gebukan bass yang bertenaga.

ASUS ROG Cetra True Wireless 3

Daya tahan baterai ROG Centra True Wireless bisa hingga 5,5 jam untuk sekali isi ulang baterai. Dengan bantuan case pelindungnya gamer bisa mendapatkan waktu guna tambahan hingga 21,5 jam. Jadi, total waktu gunanya bisa hingga 27 jam.

Fitur isi ulang cepat juga didukungnya. Hanya dalam waktu 10 menit gamer bisa menggunakannya hingga 1,5 jam. Case pelindungnya ini bisa diisi ulang lewat port USB-C dan mendukung fitur pengisian daya nirkabel.

ASUS ROG Cetra True Wireless 2

Fitur lain ROG Cetra True Wireless dirancang tahan cipratan air dengan peringkat IPX4. TWS ini juga mendkung EQ/Virtual 7.1 yang bisa diakses lewat aplikasi Armoury Crate.

Harga ASUS ROG Cetra True Wireless

Untuk ketersediaan, harga dan informasi lebih lanjut mengenai ROG Cetra True Wireless silakan hubungi perwakilan ASUS di kota Anda.