Mobile GadgetNewsSmartphone

5 Alasan OPPO Reno7 Z 5G Ideal untuk Gaming

OPPO Reno7 Z 5G memang bukan smartphone yang dirancang secara khusus sebagai perangkat gaming. Meksi begitu, ada setidaknya 5 alasan yang membuatnya ideal untuk menemani aktivitas gaming Anda sehari-hari. Penasaran? Yuk, langsung saja simak!

1. Didukung chipset yang bertenaga

OPPO Reno7 Z 5G

Reno7 Z 5G dipersenjatai Qualcomm Snapdragon 696 5G. Dengan fabrikasi 6nm, chipset ini bukan cuma menjanjikan performa yang bertenaga, tapi juga efisiensi daya yang lebih baik. Anda yang gemar bermain game bakal disuguhkan pengalaman yang mulus dengan baterai yang lebih tahan lama.

Snapdragon 695 5G memiliki CPU Kryo 660 octa-core yang terdiri dari Cortex-A78 2.2GHz sebagai core performa, dan Cortex-A55 1.8GHz sebagai core hemat daya. Kombinasi yang membuat performa CPU-nya 15 persen lebih kencang. Selain itu, Snapdragon 695 5G juga didukung GPU Adreno 619 yang menawarkan peningkatan performa grafis hingga 30 persen dibanding pendahulunya.

2. Frame rate lebih stabil

Agar bisa mendapatkan pengalaman gaming yang nyaman, Reno7 Z 5G perlu menghadirkan frame rate stabil sepanjang permainan. Karena itulah OPPO membenamkan fitur AI Frame Rate Stabilizer yang merupakan bagian dari teknologi HyperBoost.

OPPO Reno7 Series 5G Fun Match with Bigetron

Dengan AI Frame Rate Stabilizer, ponsel mampu menghilangkan frame yang terhambat dan macet dengan cara memprediksi perubahan frame rate serta suhu perangkat. Setelah itu, barulah fitr ini melakukan penyesuaian yang membuat game selalu terlihat lancar dan tidak patah-patah.

3. Bisa fokus bermain tanpa gangguan

Khusus untuk Anda yang selalu kompetitif, Reno7 Z 5G menyediakan fitur yang memungkinkan Anda lebih fokus bermain tanpa gangguan. Nama fiturnya adalah Game Focus Mode. Ketika fitur tersebut diaktifkan, sistem akan memblokir notifikasi, panggilan, alarm, quick settings, bahkan hingga gesture navigasi.

Game Focus Mode Reno7 Z 5G

4. Masuk ke permainan lebih cepat

Quick Startup pastinya sudah menjadi fitur yang familiar di kalangan fans OPPO. Fitur ini memungkinkan game terbuka lebih cepat dan secara cerdas mengidentifikasi game yang sering Anda mainkan. Dengan begitu, Anda langsung masuk ke dalam game dan bergabung di pertempuran.

5. Tidak perlu menunggu lama saat baterai habis

Dengan OPPO Reno7 Z 5G, Anda tidak perlu menunggu lama ketika harus mengisi ulang daya. Ponsel ini didukung teknologi 33W SuperVOOC yang hanya butuh waktu 15 menit untuk charging hingga 31 persen, atau 63 menit untuk 100 persen. Cuma sebentar saja, Anda bisa segera kembali ke permainan.

Spesifikasi dan harga OPPO Reno7 Z 5G

Dual orbit light Reno7 Z 5G

Sekadar informasi tambahan, Reno7 Z 5G merupakan smartphone dengan Ultra-Slim Retro Design yang dihiasi Dual Orbit Light pada cincin kamera belakangnya. Perangkat ini menawarkan kamera utama 64 MP, depth camera 2 MP, dan makro 2 MP. Layarnya AMOLED berukuran 6,4 inci Full HD+.

Bagi yang berminat, OPPO Reno7 Z 5G saat ini sudah bisa dipesan di Indonesia dengan harga Rp5.999.000. Klik di sini untuk melakukan pembelian.

Back to top button