Dukung Gaya Hidup Sehat di Indonesia, Huawei Resmi Luncurkan Watch GT 3 Pro dan Watch Fit 2

Ekosistem perangkat wearable dari Huawei semakin lengkap. Ada dua jam tangan pintar yang resmi diumumkan untuk pasar Indonesia yakni Huawei Watch GT 3 Pro dan Watch Fit 2.

svg%3E

“Mengedepankan semangat inovasi, kedua jam tangan pintar ini menghadirkan teknologi terkini dalam industri yang memberikan kemudahan bagi pengguna untuk menjalani gaya hidup sehat.” ujar Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia.

Huawei Watch Fit 2

svg%3E
Huawei Watch Fit 2 hadir dengan desain kotak yang masih mirip dengan generasi pertamanya. Tapi, layar Watch Fit 2 sedikit lebih besar dengan ukuran 1,74 inci. Selain itu, Watch Fit 2 kini juga dilengkapi dengan speaker. Jadi, bisa digunakan untuk melakukan panggilan telepon dan mendapatkan panduan suara saaat olahraga.

svg%3E

svg%3E

Fitur lain, Watch Fit 2 dilengkapi dengan sistem GPS yang lebih akurat, fitur pemantauan siklus menstruasi, pemantau kebugaran dan tingkat stress, serta menyediakan hingga sekitar 96 mode olahraga. Dukungan sensor detak jantung dan Sp02 juga tersedia.

Huawei Watch GT 3 Pro

svg%3E
Beralih ke Watch GT 3 Pro, jam tangan pintar ini tampil sangat premium dengan material titanium dan case belakang dari keramik. Selain paling premium, Watch GT 3 Pro juga jam tangan pintar paling canggih Huawei.
svg%3E
Ini terlihat di fiturnya yang tidak ada di jam tangan pintar Huawei lain. Seperti misalnya fitur ECG (electrocardiogram), hingga 100 lebih mode olahraga dan rancangan bodi yang bisa diajak menyelam di laut lengkap dengan mode FreeDiving. Di sektor layar Huawei Watch GT 3 Pro mengusung panel AMOLED berukuran 1,43 inci dengan resolusi display 466 x 466 pixel.

Harga Huawei Watch GT 3 Pro dan Watch Fit 2

svg%3E
Huawei Watch GT 3 Pro dan Watch Fit 2 saat ini sudah tersedia dan bisa di pre-order mulai periode 10-24 Juni 2022. Pre-order bisa melalui Official Store Huawei di Tokopedia, Shopee, dan Eraspace.com. Adapun untuk pemesanan offline dapat dilakukan dengan mengunjungi HUAWEI Authorized Experience Store, Erafone, Urban Republic, dan Watch Club.
svg%3E
Selama masa pre-order Huawei juga menyediakan beragam promo menarik senilai jutaan Rupiah. Harga Huawei Watch Fit 2 Rp2.399.000 untuk seri Classic Edition dan Rp1.999.000 untuk seri Active Edition. Setiap pemesanan Huawei Watch Fit 2 konsumen bisa mendapatkan gratis 1 unit Huawei FreeLace senilai Rp999.000.

svg%3E
Untuk harga Huawei Watch GT 3 Pro Rp4.799.000. Selama masa pre-order konsumen bisa mendapatkan bonus senilai Rp1.799.000 yang terdiri dari potongan harga hingga Rp200.000 dan gratis 1 unit Huawei FreeBuds 4.

Verified by MonsterInsights