Gelar Penjualan Perdana Find X5 Pro 5G, OPPO Indonesia Tawarkan Promo Trade In dan Cashback

OPPO Indonesia hari ini, Sabtu (11/6), menggelar penjualan perdana dari ponsel flagship terbarunya, Find X5 Pro 5G. Sejak diperkenalkan pada 2 Juni lalu, OPPO mengklaim Find X5 Pro 5G sangat diminati dan terlihat dari tingginya partisipan selama pre-order yang dibuka hingga 10 Juni 2022.

Promo trade in OPPO Find X5 Pro 5G

Find X5 Pro 5G

 

Penjualan perdana Find X5 Pro 5G digelar di OPPO Gallery yang berlokasi di Plaza Indonesia (lt.2), Jakarta. Patrick Owen selaku Chief Creative Officer OPPO Indonesia bersama dengan Justin (Sales Director OPPO Indonesia) dan Marvel Sun – (GTM Director OPPO Indonesia) turut menyambut antusiasme para pembeli di hari pertama penjualan di depan OPPO Gallery Plaza Indonesia.

Konsumen yang hadir bisa menikmati promo trade in dengan additional buyback value hingga Rp1.500.000, dan cashback bank hingga Rp1.250.000. Khusus di aplikasi MyOPPO, pengguna akan mendapatkan dua kali Bind Phone Rewards berupa 11.000 points, voucher Kopi Kenangan Rp25.000, voucher Transmart Rp100.000, dan diskon IoT sebesar Rp10.000.

svg%3E

Untuk para pemegang kartu kredit bank partner seperti BCA, BNI, dan CIMB Niaga bisa mendapatkan cashback sebesar Rp1.000.000. Sedangkan pemegang kartu kredit Mandiri akan mendapatkan cashback Rp750.000. Tidak ketinggalan, konsumen juga bisa membagikan pengalaman serunya dengan mengunggah foto atau video yang diabadikan di instalasi baru Find the Light OPPO Gallery Plaza Indonesia, ke Instagram.

svg%3E

svg%3E

Caranya follow, tag, dan mention @OPPOIndonesia @OPPOGallery, @CommonGroundsID dan sertakan hashtag #EmpowerEveryMoment #OPPOFindX5Pro5G, #FindTheLight dan #OPPOxCommonGrounds. Jangan lupa berikan review tentang pengalaman di Google untuk OPPO Gallery Plaza Indonesia dan dapatkan 1 set coffee dan pastry O Café by Common Grounds.

svg%3E

Fitur unggulan OPPO Find X5 Pro 5G

Bagi yang belum tahu, Find X5 Pro 5G merupakan smartphone yang menjadikan sektor kamera sebagai nilai jual utamanya. OPPO membenamkan dua sensor Sony IMX766 50 MP dengan ukuran 1/1.56″. Kamera tersebut didukung NPU MariSilicon X yang memungkinkan perekaman 4K AI Night Mode untuk mengabadikan momen di kondisi low-light.

OPPO mengklaim ponsel andalannya dapat memberikan hasil rekaman yang bersih tanpa efek grain. Menariknya lagi, OPPO turut menggandeng Hasselblad dan menghadirkan kemampuan Hasselblad Natural Colour Calibration yang ikonik. Untuk fitur lainnya, Find X5 Pro 5G dibekali layar 120Hz dan menjanjikan performa kencang yang dipersenjatai chipset Snapdragon 8 Gen 1.

“Keunggulan fitur dan harga yang kompetitif menjadikan OPPO Find X5 Pro 5G sebagai smartphone yang memiliki value for money dan menjadi pilihan terbaik di pasar smartphone flagship,” kata Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia.

svg%3E

Bagi yang berminat, Find X5 Pro dijual seharga Rp14.999.000 dengan dua opsi warna yaitu Ceramic White dan Glaze Black. Selain di OPPO Gallery, perangkat ini juga tersedia di OPPO Brand store, OPPO Official store, Erafone store, Urban Republic (UR) dan mitra toko yang menjual OPPO Find X5 Pro 5G serta e-commerce partner terkemuka seperti Eraspace.com, Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, Shopee, dan Tokopedia.