Lenovo IdeaPad Slim 3 Kini Didukung Layanan Perlindungan ADP dan Premium Care

Layanan perlindungan ADP (Accidental Damage Protection) dan Premium Care dari Lenovo kini bisa dinikmati di laptop kelas entry IdeaPad Slim 3. Inovasi ini dihadirkan sebagai wujud komitmen Lenovo untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada pengguna dengan layanan purna jual atau garansi terbaik di kelasnya.

svg%3E

“Lenovo berikan layanan dan perlindungan terbaik agar semua pengguna dapat terbantu dengan teknologi, serta merasa aman, tenang dan nyaman saat menggunakan produk kami,” ujar Santi Nainggolan, Consumer Lead Lenovo Indonesia.

Layanan Perlindungan ADP dan Premium Care di Lenovo IdeaPad Slim 3

Lewat tambahan layanan ini pengguna IdeaPad Slim 3 akan mendapatkan dukungan 1 tahun Accidental Damage Protection senilai Rp1.000.000 atau 2 tahun Premium Care senilai Rp600.000.

Accidental Damage Protection atau ADP bisa digunakan untuk klaim berbagai kerusakan. Bahkan, kerusakan yang disebabkan oleh pengguna sendiri. Klaim kerusakan yang dicakup ADP seperti misalnya tertumpah air pada perangkat, terjatuh dan terbentur tanpa disengaja, baterai rusak dan LCD retak yang akan di-cover 100%.

Sementara, Premium Care merupakan inisiatif pertama di industri yang menawarkan layanan tanpa kerumitan. Pengguna dapat memanfaatkan layanan garansi Premium Care seperti dapat berkonsultasi secara langsung, cepat dan mudah dengan teknisi ahli selama 24/7. Dukungan perbaikan onsite langsung ke lokasi pelanggan, pengecekan kesehatan PC secara tahunan dan dukungan perangkat lunak komprehensif dengan bantuan pihak ketiga.

Adapun layanan Premium Care dari Lenovo via fitur WhatsApp yang dapat dijangkau lebih mudah oleh pelanggan, dimanapun dan kapanpun. Sehingga tidak perlu lagi menunggu lama di telepon dan bisa langsung terhubung lewat WhatsApp di nomor +62 2150851766.

Dalam rangka memeriahkan hadirnya garansi pada IdeaPad Slim 3, Lenovo Indonesia mengadakan kompetisi yang berhadiahkan saldo GoPay dengan total sebesar Rp4.000.000 untuk para pemenang yang beruntung. Bagikan pengalaman Anda ketika terjadinya insiden menggunakan IdeaPad atau lainnya dengan menyertakan hashtag #LenovoWarrantyAntiWorry. Untuk informasi selengkapnya silakan mengunjungi akun Instagram Lenovo Indonesia @lenovoid.