Olike CCTV OM-H1: Kamera Pengaman 300 Ribuan Untuk Ekosistem Rumah Pintar

Ekosistem perangkat IoT dari Olike bertambah. Produk teranyarnya adalah kamera pengaman pintar Olike CCTV OM-H1.

Olike CCTV OM H1 2

Fitur Olike CCTV OM-H1

Olike CCTV OM-H1 hadir dengan sensor 2 megapixel. Kamera pengaman ini bisa menangkap gambar hingga resolusi Full HD 1920 x 1080 pixel di format H.264. Opsi perekaman di resolusi HD atau SD pun tersedia.

Untuk lensanya Olike CCTV OM-H1 membaw lensa sudut lebar. Lensanya ini bisa mendukung gerakan memutar horisontal hingga 355 derajat dan vertikal hingga 90 derajat. Jadi, sudut pengambilan gambar bisa diatur sesuai selera pengguna. Kamera pengaman ini juga telah dilengkapi dengan mikrofon dan speaker untuk mendukung komunikasi dua arah secara real time.

Olike CCTV OM-H1 menyediakan dua opsi penyimpanan rekaman video. Opsi pertama menggunakan kartu memori microSD hingga kapasitas 256GB. Opsi kedua memanfaatkan ruang penyimpanan di komputasi awan yang bisa didapatkan dengan cara berlangganan.

Olike CCTV OM H1 1

Seperti kamera pengaman lain Olike CCTV OM-H1 dilengkapi dengan konektivitas WiFi. Lewat aplikasinya, Essecloud, kamera pengaman ini bisa diakses kapan dan di mana saja.

Fitur lain, Olike CCTV OM-H1 dilengkapi dengan fitur Night Vision. Fitur ini memungkinkan Olike CCTV OM-H1 untuk menangkap gambar di kondisi gelap hingga jarak 7 meter. Hadir juga fitur smart detection alarm. Saat diaktifkan fitur ini akan mengirimkan peringatan ke pengguna jika mendeteksi adanya pergerakan di sekitarnya.

Harga Olike CCTV OM-H1

Olike CCTV OM-H1 saat ini sudah tersedia melalui Olike Official Shop di Shopee dan market place lain. Harga Olike CCTV OM-H1 Rp399.000. Untuk merasakan langsung jajaran produk Olike dan promo menarik lainnya, Olike juga akan hadir di Jakarta Fair Hall A hingga tanggal 17 Juli 2022.

Your email address will not be published.