Quantcast
Mobile GadgetNewsProduct NewsWearable

Huawei Watch Fit 2 dan GT 3 Pro Siap Hadir di Indonesia

Tidak perlu waktu lama menunggu kehadiran Huawei Watch Fit 2 dan GT 3 Pro. Pasalnya, Huawei CBG Indonesia sudah memastikan akan merilis kedua perangkat wearable premium tersebut dalam waktu dekat.

Huawei Watch Fit 2 dan GT3 Pro 1

“Huawei terus memperkaya visi dan strategi All-Scenario Seamless AI Life pada berbagai perangkat digital, termasuk dua produk wearables terbaru kami untuk pasar Indonesia, Huawei WATCH FIT 2 dan GT 3 PRO, yang dapat menjadi pilihan smartwatch trendi dan mewah terbaik bagi konsumen.” ujar Patrick Ru, Country Head of Huawei CBG Indonesia.

Huawei Watch Fit 2

Huawei Watch Fit 2 adalah jam tangan pintar dengan layar AMOLED FullView Display yang ukurannya 1,74 inci. Layarnya ini lebih besar dari generasi sebelumnya yang menggunakan layar 1,64 inci. Pembaruan fitur juga bisa ditemukan di Watch Fit 2. Salah satunya adalah speaker terintegrasi. Jadi, pengguna kini bisa menjawab panggilan telepon dan mendapatkan panduan suara saat olahraga.

 

huawei watch fit 2 4

Secara fungsi Huawei Watch Fit 2 juga telah mengalami peningkatan berkat dukungan sensor-sensor untuk melacak kesehatan dan gerakan pengguna, termasuk sensor detak jantung, pelacakan saturasi oksigen darah (SpO2), sleep tracker, dan pelacak siklus menstruasi untuk perempuan. Artikel selengkapnya terkait Huawei Watch Fit 2 bisa dilihat di tautan berikut ini.

Huawei Watch Fit 2 1

Huawei Watch GT 3 Pro

Huawei Watch GT 3 Pro adalah jam tangan pintar paling premium dan canggih dari Huawei. Jam tangan pintar ini akan hadir dengan casing berbahan baku titanium yang kokoh, rear case dari keramik berkualitas tinggi, serta tali berdesain elegan dari material kulit asli.

Huawei Watch GT3 Pro 4 e1652936357455

Layarnya mengusung teknologi AMOLED berukuran 1,43 inci dengan resolusi display 466 x 466 pixel. HUAWEI WATCH GT 3 PRO juga membawa pembaharuan fungsi electrocardiogram (ECG), dengan pemantauan detak jantung dan pemantauan kesehatan tubuh lainnya dengan lebih akurat, guna mendukung manajemen kesehatan yang lebih baik bagi penggunanya.

Huawei Watch GT 3 Pro 1

Huawei Watch Fit 2 dan GT 3 PRO dilengkapi oleh Huawei Health App untuk mendukung terciptanya gaya hidup sehat pengguna dengan membantu membuat rencana latihan kebugaran dan menanamkan kebiasaan baik dengan pengingat otomatis, yang disesuaikan dengan kebutuhan pribadi. Artikel selengkapnya terkait Huawei Watch GT3 Pro bisa dilihat di tautan berikut ini.

Pre-order Huawei Watch Fit 2 dan GT3 Pro

Pre-order Huawei Watch Fit 2 dan GT 3 PRO akan dibuka mulai10 hingga 24 Juni mendatang. Konsumen dapat memesan Huawei Watch Fit 2 dan Watch GT 3 Pro melalui official store Huawei di Shopee, Tokopedia, dan Eraspace.com. Selain itu, kedua produk ini juga bisa didapatkan di HUAWEI High-End Experience Shop, Erafone, Urban Republic, dan watch club.

Selain dua produk baru tersebut, Huawei juga akan menggelar Mega Promo Spesial 6.6 untuk mendukung digital lifestyle pelanggan dengan diskon hingga 44%, yang berlangsung melalui Huawei Official Store di Shopee, Tokopedia, JDID, Lazada, dan Blibli mulai 6 hingga 13 Juni 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button