Lenovo YOGA 9i Resmi Hadir di Indonesia, Harga 26 Jutaan Rupiah

Kehadiran prosesor Intel Core 12th Gen di Indonesia disambut juga oleh para vendor komputasi. Salah satunya Lenovo yang resmi mengumumkan kehadiran YOGA 9i untuk meramaikan segmen laptop konvertibel 2-in-1 premium.

svg%3E

“Melalui peluncuran lini produk Lenovo Yoga 9i di Indonesia merupakan jawaban bagi pelanggan yang membutuhkan laptop premium dan bertenaga, namun tetap modis serta serbaguna untuk mengubah cara mereka hidup, bekerja dan bermain,” ungkap Santi Nainggolan, Consumer Lead Lenovo Indonesia.

Fitur Lenovo YOGA 9i

Lenovo YOGA 9i tidak hanya membawa pembaruan di spesifikasinya yang menggunakan Intel Core 12th Gen. Tapi, desainnya juga semakin cantik. Berbeda dari generasi sebelumnya YOGA 9i teranyar datang dengan desain comfort edge yang menampilkan kontur membulat di setiap sisinya. Rancangan bodinya juga tipis dan ringan. Ketebalan bodinya hanya 14.9 mm dengan bobot sekitar 1,4 Kg.

svg%3E

Di sektor layar YOGA 9i membawa panel layar sentuh 14 inci dengan rasio 16:10. Panel layarnya mengusung teknologi OLED PureSight dengan resolusi 4K. Layarnya telah mendukung 10 bit dengan standar cakupan warna DCI-P3 100%. Selain itu, layar tersebut juga sudah mendapatkan sertifikasi HDR True Black 500.

svg%3E

Untuk performa YOGA 9i dipercayakan pada prosesor Intel Core 12th Gen, Intel Core i7-1280P, dengan grafis Intel Iris Xe. RAM yang didukungnya 16GB dan tersedia ruang penyimpanan SSD M.2 2280 PCIe 4.0×4 NVMe dengan kapasitas 1TB. Laptop ini juga mendapat dukungan kecerdasan buatan Lenovo A.I Core 2.0 yang menawarkan peningkatkan kinerja dan keamanan lebih cerdas lewat teknologi Smart Sense Solution dan Smart Security Solution.

svg%3E

Harga Lenovo YOGA 9i

Lenovo YOGA 9i tersedia dengan dua pilihan warna yakni oatmeal dan storm grey. Harga Lenovo YOGA 9i Rp26.999.000. Artikel selengkapnya terkait Lenovo YOGA 9i bisa dilihat tautan berikut ini.