Quantcast
NewsMobile GadgetProduct NewsSmartphone

Harga 14,99 Juta Rupiah, OPPO Find X5 Pro 5G Resmi Hadir di Indonesia

OPPO Indonesia resmi mengumumkan kehadiran Find X5 Pro 5G. Smartphone flagship teranyarnya ini hadir dengan sistem kamera yang didukung chip Marisilicon X dan dua sensor Sony IMX766, layar 120 Hz, audio dengan Dolby Atmos dan ditenagai chipset Qualcomm Snapragon 8 Gen 1 yang mendukung 5G.

OPPO Find X5 Pro 1

“Kehadiran OPPO Find X5 Pro 5G benar-benar menetapkan standar baru dalam smartphone terutama dalam memberikan pengalaman berkomunikasi bagi penggunanya, melalui berbagai fitur unggulan, yang tidak ditemui di smartphone lainnya.” ujar Jim Zhang, Chief Executive Officer OPPO Indonesia.

Fitur OPPO Find X5 Pro 5G

Keunggulan OPPO Find X5 Pro 5G adalah Neural Processing Unit (NPU) khusus, MariSilicon X. Berkat chip ini OPPO Find X5 Pro 5G mampu merekam video 4K dengan kualitas terbaik yang bersih tanpa efek grain dengan kualitas gambar yang sama seperti mengambil foto tidak bergerak.

OPPO Find X5 Pro 2

MariSilicon X dari OPPO hanyalah salah satu elemen utama dari sistem pencitraan canggih pada Find X5 Pro. Kamera wide dan ultra-wide angle pada perangkat ini memiliki sensor unggulan IMX766 50MP dari Sony. Selain itu, untuk menciptakan pengalaman fotografi kelas dunia, OPPO juga berkolaborasi dengan Hasselblad untuk menghadirkan Hasselblad Natural Colour Calibration sebagai solusi kalibrasi warna. Ini dilakukan sebagai upaya menghadirkan warna alami yang konsisten dalam ponsel OPPO untuk semua kondisi dan dapat diaplikasikan di seluruh sistem kamera.

OPPO Find X5 Pro 3

Untuk performanya OPPO Find X5 Pro 5G ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1. Prosesor ini merupakan platform 5G Qualcomm yang paling canggih yang pernah ada. Dengan sistem modem-RF Snapdragon X65 5G chipset ini mampu memberikan kecepatan yang belum pernah terjadi sebelumnya hingga 10 Gbps.

oppo find x5 pro 4

Di sisi desain bagian belakang OPPO Find X5 Pro 5G mengusung material keramik. Menurut OPPO, material ini dua kali lebih kuat dibandingkan panel kaca konvesional dan dua kali lebih efektif mengurangi panas. Sementara, di bagian depan pengguna bisa menemukan panel layar AMOLED yang mendukung cakupan warna DCI-P3 100% dan refresh rate 120 Hz. Tidak ketinggalan smartphone ini juga didukung teknologi pengisian daya super cepat SUPERVOOC 80W dan pengisian daya nirkabel SUPERVOOC 50W.

Harga OPPO Find X5 Pro 5G

OPPO Find X5 Pro tersedia dengan dua pilihan warna yakni ceramic white dan glaze black. Harga OPPO Find X5 Pro 5G Rp 14.999.000. Pre-order OPPO Find X5 Pro 5G dimulai tanggal 2-10 Juni 2022 di OPPO Brand Store, OPPO Official Store, dan mitra toko, termasuk e-commerce seperti Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, Shopee, dan Tokopedia.

Sebagai tambahan OPPO Find X5 Pro 5G juga akan didukung layanan OPPO Care untuk perlindungan layar rusak selama 12 bulan dan perpanjangan garansi selama 12 bulan. Untuk pembelian program OPPO Care, pengguna dapat mengunjungi OPPO store terdekat dan Service Center Resmi OPPO.

Review kamera OPPO Find X5 Pro yang memanfaatkan kecanggihan MariSilicon X dan racikan Hasselblad bisa dilihat di tautan berikut ini.

 

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button