PT Datascrip Hadirkan TourBox Neo Untuk Konten Kreator

PT Datascrip mengumumkan ketersediaan TourBox Neo di Indonesia. Perangkat ini adalah kontroler inovatif yang khusus diciptakan untuk mempermudah proses penyuntingan konten seperti foto, video dan audio.

svg%3E

“Cukup dengan satu tangan fungsi kontrol atau perintah pada software dapat dilakukan dengan praktis, mudah dan cepat, sementara mata kita bisa tetap fokus pada karya yang sedang digarap,” ujar Raditya Nyoardinata – Assistant Marketing Manager PT Datascrip.

Fitur TourBox Neo

TourBox Neo hadir dengan dimensi yang ringkas. Jadi, hemat tempat di atas meja kerja. Ada 14 tombol yang dibawanya. Semua tombol tersebut bisa diatur sesuai kebutuhan pengguna. Seperti misalnya akses pintas ke fungsi copy, paste, zoom in, zoom out, kontrol kuas dan lainnya.

svg%3E

Termasuk saat digunakan untuk digital painting, pengguna bisa menyesuaikan ukuran kuas, stroke, opasitas, flow dan semua kontrol kuas hanya dengan satu putaran kenop. Tanpa perlu lagi menggunakan mouse atau keyboard. Perangkat kontrol ini juga nyaman digunakan untuk mereka yang kidal.

svg%3E

Untuk fitur lain, TourBox Neo didukung algoritma anti lag, antarmuka custom dan fungsi makro. Untuk kompatibilitasnya TourBox Neo bisa digunakan dengan PC berbasis Windows dan MacOS. Beragam aplikasi kreatif juga kompatibel dengan TourBox Neo. Seperti misalnya Adobe Photoshop, Lightroom, Camera Raw dan Capture One untuk penyuntingan foto. Kemudian, untuk penyuntingan video aplikasi yang kompatibel seperti Final Cut Pro X, Premiere Pro, DaVinci Resolve dan PowerDirector.

Harga TourBox Neo

TourBox Neo saat ini sudah tersedia di Indonesia. Harga TourBox Neo Rp2.750.000 dan bisa didapatkan melalui datascripmall.id.