Quantcast
Mobile GadgetAudio VideoNewsProduct NewsWearable

Rangkaian Headphone Shokz Hadir di Indonesia, Harga Mulai 1 Jutaan Rupiah

Erajaya Active Lifestyle bersama dengan Shokz menghadirkan rangkaian headphone Shokz di Indonesia. Tercatat ada empat model yang diumumkan. Di antaranya Shokz Open Run Pro, Shokz Open Run, Shokz Open Move dan Shokz Open Comm.

Headphone Shokz 1

“Bersama Shokz, merek terdepan di headphones dengan teknologi bone conduction, kami hadirkan 4 model terbaru yang cocok digunakan saat berolahraga atau melakukan kegiatan aktif.” ujar Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle.

Fitur Headphone Shokz

Headphone Shokz 3

Keempat headphone Shokz ini mengusung satu tekologi yang sama yakni bone conduction. Lalu apa bedanya headphone dengan teknologi bone conduction dengan headphone pada umumnya? Headphone dengan teknologi bone conduction atau induksi tulang ini mengirimkan suara dengan memberikan getaran mini yang merambat melalui tulang pipi pemakainya dari transduser yang ditempatkan di depan telinga. Getaran ini langsung menghubungkan telinga bagian dalam dan melewati gendang telinga.

Headphone Shokz 4

Jadi, tidak ada modul yang masuk ke dalam telinga atau menutup telinga seperti headphone pada umumnya. Dengan begitu, headphone dengan teknologi ini akan lebih aman karena pengguna masih dimungkinkan untuk mendengarkan suara dari lingkungan sekitar.

Dirancang untuk olahraga keempat headphone Shokz membawa rancangan yang ringan dan sangat nyaman digunakan. Rancangannya juga sudah tahan keringat dan cipratan air. Selain bisa mendengarkan musik, saat terhubung ke ponsel headphone Shokz juga bisa digunakan untuk menjawab panggilan telepon.

Headphone Shokz 2

Harga Headphone Shokz

Semua varian Shokz bone-conduction headphones telah tersedia secara offline di jaringan outlet Urban Republic, iBox, dan Erafone. Pelanggan juga bisa mendapatkan produk ini secara online di laman e-commerce eraspace.com, marketplace Shokz official store dan Urban Republic official store di Tokopedia, serta Urban Republic official shop di Shopee. Harga Shokz Open Run Pro Rp2.999.000, Shokz Open Run Rp2.199.000, Shokz Open Move Rp1.299.000 dan Shokz Open Comm Rp2.599.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button