Quantcast
NewsProduct News

DJI Mini 3 Pro Resmi Dijual, Harga Mulai 12 Jutaan Rupiah

Erajaya Active Lifestyle bersama dengan DJI resmi mengumumkan ketersediaan DJI Mini 3 Pro di Indonesia. Drone lipat paling ringkas dan canggih dari DJI ini membawa sederetan fitur yang semakin optimal untuk konten kreasi.

DJI Mini 3 Pro launching 1

“DJI Mini 3 Pro hadir di saat yang tepat untuk memenuhi permintaan pasar. Dengan design, ukuran, fitur, dan kemampuan yang mumpuni, fans DJI berkesempatan untuk mengexplorasi lebih jauh kemampuan penggunaan flight experience, photography, cinematic videography dimana pun dan kapan pun.” ujar Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle.

Fitur DJI Mini 3 Pro

DJI Mini 3 Pro launching 2

Masuk di lini DJI Mini, Mini 3 Pro, tetap mempertahankan desain ringkas dengan bobot hanya sekitar 249 gram. Di sektor kamera, DJi kini menyematkan modul kamera baru dengan sensor CMOS 1/1.3 inci yang resolusinya 48 megapixel. Sementara, untuk merekam video Mini 3 Pro sanggup mengambil gambar hingga resolusi 4K 60fps dan video HDR di 4K 30 fps.

DJI Mini 3 Pro launching 3

Modul kamera DJI Mini 3 Pro juga semakin mumpuni dengan dukungan fungsi zoom digital, opsi profil warna D-Cinelike dan perekaman video gerakan lambat di resolusi Full HD 120fps. Paling menarik, modul kamera DJI Mini 3 Pro bisa diputar untuk pengambilan gambar di orientasi vertikal.

Fitur baru lain DJI Mini 3 Pro menjadi varian DJI Mini pertama yang dilengkapi sensor Tri-Directional Obstacle Sensing dan teknologi autopilot Advanced Pilot Assistance Systems (APAS) 4.0. Mini 3 Pro juga menjadi yang pertama didukung opsi baterai Intelligent Flight Battery Plus yang menawarkan waktu terbang hingga 47 menit.

Harga DJI Mini 3 Pro

DJI Mini 3 Pro launching 4

DJI Mini 3 Pro tanpa remote controller dijual dengan harga Rp12.170.000. Sedangkan untuk DJI Mini 3 Pro RC dibandrol dengan harga Rp14.700.000 dan sudah dilengkapi dengan remote DJI RC. Selain itu, aksesori yang dibuat untuk DJI Mini 3 Pro juga tersedia.

Di antaranya DJI 3 Mini Pro Fly More Kit dijual seharga Rp2.730.000, termasuk 2 Baterai Intelligence Flight Battery, 1 Hub Pengisian Daya Dua Arah, 2 set baling-baling, dan satu tas bahu. DJI Mini 3 Pro Fly More Kit Plus dijual seharga Rp3.720.000, termasuk 2 baterai Intelligence Flight Battery Plus, 1 hub pengisian daya dua arah, 2 set baling-baling, dan satu tas bahu. Semua aksesori DJI lainnya dijual terpisah.

DJI Mini 3 Pro tersedia di 19 jaringan outlet Urban Republic, 5 outlet DJI Experience Store, serta di jaringan outlet Erafone dan iBox Store tertentu. Produk ini juga tersedia secara online di laman e-commerce eraspace.com serta DJI official store di marketplace Tokopedia, Shopee, Blibli, JD.ID, Lazada, Bukalapak, dan Akulaku.

Pada hari yang sama, Erajaya Active Lifestyle resmi membuka 2 toko terbaru DJI Experience Store yang berlokasi di Central Park Mall Lantai 1 unit Lt1-201B dan Mall Kelapa Gading Lantai GF unit G-52. Selama periode grand opening, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan cashback sampai dengan Rp750.000 dan cicilan 0% hingga 24 bulan dengan menggunakan Kartu Kredit Bank BCA, DBS, Mandiri dan Maybank.

2 komentar

  1. Tolong kami pengguna drone lawas seperti mavic pro..aplikasi dji go 4 tidak bisa dibuka di Android 12..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button