Huawei Watch GT 3 Pro: Jam Tangan Pintar Paling Mewah dan Canggih dari Huawei

Huawei mengumumkan jajaran perangkat wearable terbaru untuk segala segmen. Di segmen premium, Huawei Watch GT 3 Pro akan menjadi jam tangan pintar paling canggih dan mewah dari Huawei.

svg%3E

Fitur Huawei Watch GT 3 Pro

Huawei Watch GT 3 Pro tersedia dengan dua pilihan ukuran yakni 46mm dan 43mm. Keduanya mengusung material yang berbeda. Untuk model 46mm menggunakan material titanium. Sementara, model 43mm adalah yang pertama dengan material nano-tech keramik warna putih dan bezel emas.

svg%3E

Untuk layar keduanya mengusung panel AMOLED. Model 46mm ukuran layarnya 1.43 inci dan 1.32 inci untuk model 43mm. Layarnya juga telah diperkuat dengan lapisan kristal safir.

Paling menarik, Huawei Watch GT 3 Pro akan menjadi jam tangan pintar Huawei pertama yang bisa diajak menyelam. Keduanya telah mendapatkan sertifikasi EN 13319 yang artinya bisa diajak menyelam hingga kedalaman 30 meter. Di atas rata-rata standar jam tangan pintar pada umumnya.

svg%3E

svg%3E

Sederetan sensor juga ada di jam tangan pintar ini. Sebut saja seperti sensor akselerometer, barometer, giroskop, magnetometer, sensor TrueSeen 5.0+ untuk memantau detak jantung, sensor SpO2 dan sensor temperatur. Sensor GPS Dual-Band untuk navigasi juga tersedia.

Sebagai jam tangan pintar premium Huawei Watch GT 3 Pro nantinya juga akan mendukung fitur ECG atau Elektrokardiogram. Fungsinya untuk mengukur aktivitas jantung. Untuk daya tahan baterainya Huawei Watch GT 3 Pro Titanium bisa hingga 14 hari. Sementara, untuk Watch GT 3 Pro Ceramic bisa hingga 7 hari.

svg%3E

Fitur lain, Huawei Watch GT 3 Pro menyediakan lebih dari 100 mode olahraga, mendukung aplikasi pihak ketiga, mendukung fitur isi ulang cepat dan menjalankan sistem operasi Harmony OS 2.0.

Harga Huawei Watch GT 3 Pro

Huawei Watch GT 3 Pro saat ini akan tersedia di pasaran Eropa terlebih dahulu. Untuk harga Huawei Watch GT 3 Pro Titanium Edition 46mm mulai dari 369 Euro dengan strap karet silikon dan dengan strap titanium harganya 499 Euro. Harga Huawei Watch GT 3 Pro Ceramic Edition dengan strap kulit mulai 499 Euro dan 699 Euro dengan strap keramik.