Huawei Watch Fit 2: Layar Lebih Besar dan dan Dilengkapi Speaker untuk Memandu Olahraga

Jam tangan pintar Huawei Watch Fit generasi kedua resmi diumumkan. Huawei Watch Fit 2 kini hadir dengan pembaruan desain dan fitur.

svg%3E

Fitur Huawei Watch Fit 2

Huawei Watch Fit 2 masih tetap mempertahankan desain generasi pertamanya. Jam tangan pintar ini hadir dengan layar AMOLED FullView Display yang ukurannya lebih besar yakni 1.74 inci.

Layar Huawei Watch Fit 2 dibingkai dengan bezel yang lebih tipis. Dengan begitu area layarnya lebih lebar dengan rasio layar ke bodi hingga 72.2%. Resolusi layarnya juga lebih tinggi yakni 336 x 480 pixel. Huawei Watch Fit sebelumnya dengan layar 1.64 inci 280 x 456 pixel. Selain itu, desain strapnya juga mendapat pembaruan dengan tetap mengusung mekanisme pergantian strap sekali klik yang sama.

 

svg%3E

svg%3E

Beralih ke fiturnya Huawei Watch Fit 2 kini dilengkapi dengan speaker terintegrasi. Berkat speaker tersebut Watch Fit 2 bisa digunakan untuk menjawab panggilan telepon. Lewat speaker ini pengguna juga dimungkinkan untuk mendapatkan panduan suara saat olahraga.

svg%3E

Untuk navigasi Huawei Watch Fit 2 kini dilengkapi dengan sistem GPS lima band. Jadi, kemampuan pelacakan lokasi dan sistem navigasinya akan lebih akurat.

svg%3E

Fitur lain, Watch Fit 2 menyediakan fitur pemantauan siklus menstruasi, pemantau kebugaran dan tingkat stress, serta menyediakan hingga sekitar 96 mode olahraga. Dukungan sensor detak jantung dan Sp02 juga tetap tersedia. Untuk daya tahan baterainya Huawei Watch Fit 2 bisa digunakan hingga sekitar 10 hari.

Harga Huawei Watch Fit 2

Huawei Watch Fit 2 saat ini akan tersedia di pasaran Eropa terlebih dulu. Ada tiga opsi strap yang tersedia yakni strap silikon, metal dan kulit. Harga Huawei Watch Fit 2 mulai dari 149 Euro.

Verified by MonsterInsights