Headset Ramah Anak imoo Ear Care Hadir di Indonesia, Harga 800 ribuan Rupiah

PT OASE Teknologi Asia sebagai distributor utama produk imoo di Indonesia mengumumkan kehadiran imoo Ear Care. Headset dengan rancangan oper ear ini adalah yang pertama khusus diciptakan untuk anak-anak.

svg%3E

“Produk ini hadir dengan membawa banyak keunggulan bagi anak-anak zaman sekarang yang juga membutuhkan perangkat audio atau yang biasa disebut TWS dari segi kesehatan, keamanan dan kenyamanan.” Ungkap Anthoni Roderick P. selaku Public Relations Olike Indonesia.

Fitur imoo Ear Care

imoo Ear Care akan cocok untuk anak-anak di rentang usia 7 hingga 15 tahun. Berbeda dengan headset atau earbud nirkabel pada umumnya, imoo Ear Care mengusung teknologi soundbeaming yang inovatif.

 

svg%3E

Teknologi ini memungkinkan speakernya untuk mengirimkan suara ke area targus telinga. Jadi, modul speaker tidak masuk atau menutupi lubang telinga. Dengan begitu anak-anak masih dimungkinkan untuk mendengar suara dari lingkungan sekitar.

svg%3E

imoo Ear Care juga dipastikan sangat aman untuk gendang telinga anak-anak. Ini karena volume suaranya dipastikan maksimum 85 db. Sesuai standar WHO yang merekomendasikan tingkat volume yang aman untuk anak-anak ada kurang dari 85 dB.

 

svg%3E

Agar lebih nyaman digunakan imoo Ear Care hadir dengan rancangan yang ringan. Bobotnya hanya sekitar 30 gram. Selain itu, rancangannya juga sangat kokoh dengan material titanium alloy yang lebih kuat dan diklaim tahan tekukan hingga 100 ribu kali.

Fitur lain, imoo Ear Care tahan air dengan peringkat IP54, dilengkapi dynamic driver 16.2 untuk reproduksi suara dan mengandalkan koneksi Bluetooth 5.0 yang hemat daya. Dengan baterai 185 mAh yang dibawanya headset ini bisa digunakan hingga sekitar 8 jam.

Harga imoo Ear Care

Jika berminat harga imoo Ear Care Rp899.000. imoo Ear Care tersedia secara offline di mitra kerjasama Olike Indonesia di Gramedia, Toys Kingdom dan mitra kerjasama lainnya. Atau, secara online pada tanggal 12 Mei 2022 di official marketplace imoo Indonesia di Tokopedia.

Verified by MonsterInsights