Harga 9 Jutaan Rupiah, Canon PowerShot PICK Resmi Hadir di Indonesia

PT Datascrip mengumumkan kehadiran kamera portabel pintar Canon PowerShot PICK. Berbeda dengan kamera pada umumnya keunggulan Canon PowerShot PICK ada di fiturnya yang serba otomatis.

svg%3E

“Kamera ini dilengkapi fitur built-in teknologi face-capture yang akan secara otomatis mengenali wajah di sekitarnya dan mampu menangkap ekspresi natural pada subjek, tanpa pengguna harus berada di belakang kamera, sehingga pengguna mampu menghasilkan foto candid yang sempurna,” ujar Monica Aryasetiawan – Canon Business Unit Director PT Datascrip.

Fitur Canon PowerShot PICK

Rahasianya, Canon PowerShot PICK dilengkapi algoritma unik yang bisa melacak wajah orang disekitar setelah diaktifkan. Didukung teknologi face tracking AF dan teknologi Nano USM yang disematkan Canon, kamera ini juga mampu melacak wajah dengan akurat dan sangat cepat, bahkan saat subyek bergerak. Selain itu, algoritma pintarnya juga bisa secara otomatis mengatur komposisi dengan mode pan, tilt, dan zoom dengan mekanisme PTZ.

svg%3E

svg%3E

Canon PowerShot PICK mengandalkan sensor CMOS 1/2.3 inci yang disokong prosesor DIGIC 7. Kamera ini bisa memotret hingga resolusi 12 megapixel dan merekam video di resolusi Full HD 1080p.

Untuk lensanya Canon PowerShot PICK menggunakan lensa bergerak yang dapat berputar hingga 340?, miring ke atas dan ke bawah sebesar 110?. Dengan jarak fokal 19-57mm lensanya masih cukup lebar untuk mengambil foto bersama dengan banyak orang di ruangan sempit. Kamera ini juga memiliki kemampuan optical zoom 3x dan bisa ditingkatkan lewat digital zoom hingga 4x.

svg%3E

Fitur lain, Canon PowerShot PICK dilengkapi slot microSD, koneksi WiFi dan Bluetooth, serta tersedia dudukan tripod untuk mendukung beraga skenario penggunaan.

Harga Canon PowerShot PICK

Canon PowerShot PICK saat ini sudah tersedia dengan pilihan warna hitam dan putih. Harga Canon PowerShot PICK Rp9.501.600.

Verified by MonsterInsights