Xiaomi 8H Feel Leather Smart Electric Bed X Pro: Ranjang Pintar dengan Sistem Motor Elektrik dan Kecerdasan Buatan

Jumlah perangkat untuk ekosistem rumah pintar dari Xiaomi terus bertambah. Di negara asalnya, China, Xiaomi baru-baru ini meluncurkan ranjang pintar yakni 8H Feel Leather Smart Electric Bed X Pro.

svg%3E

Fitur Xiaomi 8H Feel Leather Smart Electric Bed X Pro

Ranjang pintar ini dilengkapi dengan sistem motor elektrik ganda. Satu di area punggung dan satu lagi di area kaki. Masing-masing motor elektrik bisa dikendalikan secara independen lewat remot kendali dan memungkinkan pengguna untuk menekuk ranjang ke sudut tertentu.

svg%3E

Area punggung bisa ditekuk hingga sekitar 60 derajat. Sementara, area kaki bisa hingga sekitar 40 derajat. Jadi, posisi Anda bisa diatur senyaman mungkin sesuai kebutuhan. Motor elektriknya ini bisa mengangkat beban hingga sekitar 600 Kg. Kinerjanya juga diklaim sangat halus dan tidak berisik. Tingkat kebisingan motor elektrinya diklaim kurang dari 45 dB.

svg%3E

svg%3E

Xiaomi juga melengkapinya dengan sensor terintegrasi dan kecerdasan buatan. Sensornya bisa melacak pola tidur dan mengukur kualitas tidur. Pengukuran dilakukan dengan memantau denyut jantung, sistem respirasi dan pergerakan badan selama tidur. Hasil pengukuran kemudian bisa dilihat di aplikasinya lewat ponsel.

svg%3E

Canggihnya lagi Xiaomi 8H Feel Leather Smart Electric Bed X Pro bisa mendeteksi dengkuran. Jika mendengar dengkuran saat pengguna tidur, secara otomatis area punggung akan ditekuk hingga 15 derajat untuk lebih mempermudah pengguna bernapas.

Xiaomi 8H Feel Leather Smart Electric Bed X Pro hasil dengan desain yang premium. Ranjang ini dilapisi material kulit asli dari Italia dengan pilihan warna abu-abu atau oranye.

Harga Xiaomi 8H Feel Leather Smart Electric Bed X Pro

Di China Xiaomi sudah membuka pre-order 8H Feel Leather Smart Electric Bed X Pro. Harga pre-order Xiaomi 8H Feel Leather Smart Electric Bed X Pro US$967 dari harga normalnya US$1188 atau sekitar 17 jutaan Rupiah.

Verified by MonsterInsights