Dyson Corrale: Pertama di Dunia dengan Teknologi Pelat Tembaga Fleksibel

Dyson menghadirkan catokan rambut canggih bernama Corrale. Catokan rambut ini adalah yang pertama dengan mengusung teknologi pelat tembaga fleksibel.

Fitur Dyson Corrale

Ada dua keunggulan yang ditawarkan Dyson Corrale lewat teknologi tersebut. Pertama, pelat tembaga fleksibel ini dapat mengumpulkan dan membentuk rambut. Kemudian, menerapkan panas dan tekanan yang merata ke semua helai rambut di setiap gerakan, serta menjaga rambut agar tetap sejajar. Keunggulan kedua, untuk meluruskan rambut Dyson Corrale bisa mengurangi ketergantungan pada panas yang bisa menyebabkan kerusakan pada rambut.

Seperti perangkat Dyson yang lain, Corrale, turut membawa sederetan fitur cerdas. Seperti misalnya pengaturan panas cerdas dari Dyson atau Intelligent Heat Control. Fitur ini bisa memastikan pengaturan suhu yang tepat agar sesuai dengan jenis rambut dan gaya yang diinginkan. Ada tiga opsi pengaturan panas yang tersedia yakni 165 °C (330 °F), 185 °C (365 °F), dan 210 °C (410 °F).

Fitur lain Dyson Corrale sangat praktis dengan mengusung gaya nirkabel. Dyson Corrale ditenagai baterai lithium-ion empat sel. Daya baterainya bisa terisi penuh selama 70 menit. Sementara, waktu gunanya bisa hingga sekitar 30 menit.

Pengguna juga dapat menempatkan catokan rambut secara berkala ke dalam dock pengisi daya yang ergonomis sambil menata rambut. Atau, bisa juga dengan memasang kabel pengisi daya magnetis 360° yang dapat menyediakan mode pengisian daya hibrid untuk sesi penataan rambut yang lebih lama.

Harga Dyson Corrale

Dyson Corrale tersedia dalam dua kombinasi warna yakni Nikel/Fuschia dan Ungu/Hitam. Harga Dyson Corrale Rp8.599.000.

Your email address will not be published.