Quantcast
Mobile GadgetAudio VideoNewsProduct News

Marshall Willen: Speaker Portabel Paling Ringkas dari Marshall

Marshall mengumumkan speaker portabel paling ringkas pertamanya. Diberi nama, Willen, speaker ini hanya seukuran telapak tangan orang dewasa.

Marshall Willen 5 e1651737174873

Fitur Marshall Willen

Secara keseluruhan dimensi bodinya hanya sekitar 10cm x 10cm x 4cm. Tampilannya terlihat premium dengan sentuhan lapisan kulit faux dan logo Marshall berwarna emas. Satu nilai tambah rancangan bodinya sudah tahan air dengan standar IP67.

Marshall Willen 4 e1651737106442

Di balik rancangan bodinya yang ringkas Marshall Willen membawa dua full range driver berukuran 2 inci dan dua radiator pasif. Untuk mendongkrak performa suaranya Marshall menyematkan ampli Class D berkekuatan 10W.

Marshall Willen 3

Konektivitas Marshall Willen mengandalkan Bluetooth 5.1. Speaker ini menyediakan mode Stack. Mode ini memungkinkan pengguna untuk menghubungkan dua speaker Marshall Willen secara nirkabel untuk konfigurasi suara stereo yang lebih bertenaga. Pengaturan output suara juga bisa disesuaikan dengan selera pengguna lewat opsi EQ yang bisa diakses lewat aplikasinya di ponsel.

Marshall Willen 2

Marshall Willen ditenagai baterai yang bisa digunakan hingga sekitar 15 jam. Fitur isi ulang cepat juga didukungnya. Pengisian baterai selama 20 menit baterainya bisa digunakan hingga sekitar 3 jam.

Harga Marshall Willen

Marshall Willen saat ini sudah bisa di pre-order di situs Marshall. Harga Marshall Willen US$120 atau sekitar 1,7 juta Rupiah.

Back to top button