Rekomendasi Smartphone Terbaik OPPO untuk Hadiah Lebaran 2022

Lebaran tahun ini tinggal hitungan hari. Sebagian dari Anda mungkin sedang menyiapkan hadiah yang akan diberikan kepada orang terkasih, untuk menyambut Hari Raya nanti. Nah, kalau sedang bingung ingin membeli apa, smartphone baru OPPO pastinya bisa menjadi suguhan yang istimewa.

Di Indonesia, brand yang satu ini memang punya produk yang cukup banyak. Karena itu, kami ingin membantu Anda menentukan pilihan dengan merangkum beberapa smartphone terbaik OPPO yang cocok untuk hadiah Lebaran 2022. Rangkaian perangkat yang kami masukkan dalam daftar ini dipilih berdasarkan harga, storage, desain, dan fitur kamera.

Apa saja? Yuk, langsung saja simak!

1. OPPO A55

Jika harga menjadi pertimbangan utama bagi Anda, A55 yang dibanderol 2,6 jutaan rupiah wajib masuk radar belanja. Dengan harga yang cukup ramah kantong, smartphone ini menawarkan desain yang modern dan dukungan True 50 MP AI Camera yang asyik untuk foto-foto.

svg%3E

Layarnya berukuran 6,5 inci All-day Eye Care dengan punch hole mungil di pojok kiri atas. A55 juga menjanjikan kinerja yang mulus berkat teknologi System Booster yang dapat meningkatkan 5 persen respon dan stabilitas frame rate sebesar 6,9 persen. Untuk urusan daya, baterai 5.000 mAh sudah dilengkapi 18W Fast Charging.

OPPO A55 ditawarkan dalam dua opsi warna, yaitu Rainbow Blue dan Starry Black. Klik tautan berikut ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang OPPO A55.

2. OPPO A96

Produk selanjutnya cocok diberikan kepada seseorang yang membutuhkan storage berkapasitas besar, agar bisa bebas menyimpan banyak file seperti foto, video, aplikasi, hingga games. A96 merupakan seri A pertama dari OPPO yang memiliki storage internal 256 GB, alias dua kali lebih besar dari generasi pendahulunya.

OPPO A96

Kalau masih kurang, Anda juga dapat memasang kartu microSD hingga kapasitas 1 TB yang juga memungkinkan fitur Ekpansi ROM aktif. Sementara fitur Ekspansi RAM dapat meningkatkan RAM bawaan dari 8 GB menjadi 13 GB. Sama seperti beberapa ponsel terbaru OPPO lainnya, desain A96 juga mengadopsi teknologi OPPO Glow yang membuatnya tidak mudah kotor terutama oleh bekas jari.

OPPO A96 tersedia dalam warna Pearl Pink dan Starry Black. Klik tautan berikut ini untuk melihat ulasan kami tentang OPPO A96.

3. OPPO Reno7

Reno7 cocok ditujukan pada calon pengguna yang selalu tampil stylish dan menggemari fashion. Pasalnya, warna Sunset Orange milik ponsel ini mengusung kulit fiberglass yang bukan cuma menawan, tapi juga diklaim tahan lama. Warnanya sendiri terinspirasi dari cahaya oranye yang memancar ketika matahari terbenam.

svg%3E

OPPO Reno7

Kulit fiberglass ini mempunyai tekstur seperti butiran leci yang dibuat dengan proses pelapisan dan pemanggangan 6 kali. Kalau disentuh, sensasinya sangat nyaman dan cukup premium, tidak seperti lapisan kulit imitasi pada umumnya. Bahannya juga tidak licin dan bikin genggaman terasa semakin mantap. Yang paling penting, bebas sidik jari sehingga tidak mudah kotor.

OPPO memang merancang Reno7 dengan menjadikan desain sebagai nilai jual utamanya. Konsepnya retro ultra-slim dengan bingkai tengah rata dan tepian datar. Smartphone ini mempunyai ketebalan 7,59mm, dan didukung Orbit Light berupa satu cincin lampu yang mengelilingi kamera microlens.

Klik tautan berikut ini untuk melihat ulasan kami tentang Reno7.

4. OPPO Reno7 Z 5G

Terakhir adalah Reno7 Z 5G, smartphone canggih yang cocok untuk diberikan kepada orang yang gemar bikin konten. Kameranya jago portrait dengan konfigurasi 64 MP Hi-Res f/1.7, 2 MP Depth Camera f/2.4, dan 2 MP Macro f/2.4. Fitur Bokeh Flare Portrait tersedia untuk memberikan efek bokeh layaknya produksi video profesional menggunakan lensa bukaan lebar.

svg%3E

Selain itu ada juga Selfie HDR yang secara otomatis akan meminimalisir backlight dan mempertahankan tone serta detail wajah Anda. Portrait Retouching pada Reno7 Z 5G merupakan algoritma AI yang bakal mempertahankan pesona kecantikan alami masing-masing orang yang ada dalam foto. Ada juga AI Color Portrait, fitur yang mampu memisahkan antara warna subjek/objek utama dengan latar belakang.

Reno7 Z 5G mengandalkan chipset baru dari Qualcomm yakni Snapdragon 695 5G. Jadi selama membuat konten, pengguna tidak perlu khawatir performanya kurang bertenaga. Selain kencang, konsumsi dayanya pun lebih hemat. OPPO menanamkan baterai berkapasitas 4.500 mAh yang tentunya sudah memadai untuk menemani aktivitas seharian penuh. Namun jika ingin mengisi daya, pengguna akan terbantu oleh teknologi 33W SuperVOOC yang dijanjikan dapat melakukan charging hingga 100 persen hanya dalam waktu 63 menit.

Klik tautan berikut ini untuk melihat ulasan kami tentang Reno7 Z 5G.

Promo Semarak Ramadan

Itulah beberapa smartphone terbaik OPPO yang cocok untuk hadiah Lebaran 2022. Semua produk di atas sudah dijual di Indonesia, termasuk melalui OPPO Official Store di situs e-dagang terkemuka.

Sekadar informasi, OPPO Indonesia saat ini sedang menggelar program Semarak Ramadan (18 April – 2 Mei 2022) yang siap memberikan bonus menarik untuk setiap pembelian seri Reno dan seri A. Misalnya, konsumen yang membeli Reno7 Z 5G melalui jaringan penjualan luring (offline) bisa mendapatkan 1 unit Olike Rice Cooker atau 1 unit Air Fryer. Sementara untuk pembelian Reno7 5G selama periode berlangsung akan otomatis mendapatkan Olike Breakfast Sandwich Maker.

Untuk informasi lebih lanjut, langsung saja klik di sini.

Verified by MonsterInsights