Dyson V12 Detect Slim: Penyedot Debu Canggih dengan Teknologi Laser dan Anti Kusut

Untuk memastikan rumah Anda selalu bersih, Dyson, meluncurkan penyedot debu V12 Detect Slim. Di Indonesia penyedot debu nirkabel ini menjadi yang pertama dari Dyson dilengkapi dengan teknologi deteksi laser.

svg%3E

Fitur Dyson V12 Detect Slim

Berkat teknologi tersebut Dyson V12 Detect Slim bisa membersihkan semua partikel debu. Sekalipun yang tidak terlihat oleh mata. Menurut Dyson, sinar lasernya ini mampu mendeteksi debu hingga ukuran 10 mikron.

svg%3E

Dyson V12 Detect Slim juga dilengkapi sensor piezo. Sensor ini memungkinkan V12 Detect Slim untuk bisa memantau ukuran dan jumlah debu yang disedot. Informasi tersebut kemudian akan ditampilkan di layar LCD yang dibawanya. Sensor tersebut juga secara otomatis akan mengatur tingkat daya hisapnya menyesuaikan jumlah debu yang terdeteksi.

svg%3E

svg%3E

Untuk performa Dyson V12 Detect Slim mengandalkan motor Dyson Hyperdymium. Motor ini memiliki daya hisap kuat hingga 150AW. Dyson juga melengkapi V12 Detect Slim dengan sistem filter 5 tahap. Filter tersebut diklaim bisa menangkap 99,99% partikel debu berukuran hingga 0,3 mikron untuk pembersihan yang menyeluruh. Jadi, lantai rumah Anda dipastikan akan sangat bersih dari debu dan kotoran.

svg%3E

Fitur lain, Dyson V12 Detect Slim membawa teknologi anti kusut. Teknologi ini bisa memastikan rambut atau bulu binatang tidak akan tersangkut pada bilah sikat.

Harga Dyson V12 Detect Slim

svg%3E

Dyson V12 Detect Slim saat ini sudah tersedia di Indonesia. Harga Dyson V12 Detect Slim Rp12.650.000.

Verified by MonsterInsights