Kampanye #BeriKabarSelagiSempat OPPO Kumpulkan Lebih dari 16 Ribu Foto dan Video Inspiratif

Sepanjang Ramadan 2022, OPPO Indonesia menggelar kampanye digital bertajuk #BeriKabarSelagiSempat. Kampanye ini mengajak semua pengguna smartphone untuk mengunggah foto bersama orang tersayang yang dirindukan, beserta pesan singkat tentang kabar atau rasa rindu mereka.

Lebih dari 16 ribu kabar tersampaikan

OPPO BeriKabarSelagiSempat 1

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Kamis (28/4), OPPO menyebutkan bahwa sejak kampanye #BeriKabarSelagiSempat digelar, sudah ada lebih dari 16 ribu foto, pesan, dan video inspiratif yang tersampaikan mewakili hangatnya keluarga Indonesia.

“Banyak inspirasi yang tertangkap dalam foto-foto yang diunggah dalam tagar #BeriKabarSelagiSempat. Warna-warni takjil Ramadan, wajah-wajah yang merindu keluarga, sore yang indah saat menanti waktu berbuka, dan lainnya, sangat menggambarkan semangat kekeluargaan Indonesia saat ini,” kata Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia.

OPPO BeriKabarSelagiSempat 2

Patrick menambahkan, melalui kampanye tersebut OPPO berharap jalinan silaturahmi tidak terkendala jarak. Masyarakat bisa terus berkomunikasi dengan para keluarga dan kerabat dengan memanfaatkan beragam teknologi yang ada. Misalnya saja dengan mengirimkan foto dan video yang direkam dengan menggunakan smartphone.

OPPO BeriKabarSelagiSempat 3

Film pendek yang dibuat dengan OPPO Find X3 5G dan Reno7 5G

Lewat kampanye ini OPPO juga menghadirkan film pendek berjudul ‘Beri Kabar Selagi Sempat’ yang dapat disaksikan melalui akun Youtube Official OPPO Indonesia. Yang menarik, konten video dalam film pendek seluruhnya diambil dengan menggunakan OPPO Find X3 5G, sementara konten foto diambil dengan menggunakan OPPO Reno7 5G.

Menurut OPPO, melalui peluncuran film tersebut mereka ingin menginspirasi lebih banyak pengguna untuk membagikan cerita hidup yang menghangatkan semua anggota keluarga yang mungkin saat ini belum dapat bertemu secara langsung. Bagi yang berminat menonton film pendek ‘Beri Kabar Selagi Sempat’, klik tautan berikut ini.

Sekadar informasi, Reno7 5G didukung kamera utama 64 MP yang ideal untuk menciptakan konten dalam bentuk foto maupun video. Baterainya 4.500 mAh dengan teknologi pengisian cepat SuperVOOC 65 Watt yang dapat mengisi daya baterai dari keadaan kosong hingga penuh dalam waktu 31 menit saja.

OPPO Reno7 5G

Sementara Find X3 Pro 5G dipersenjatai Dual Primary Camera yang mengandalkan dua sensor 50 megapixel dengan lensa berbeda, yaitu wide-angle f/1.8 dan ultra-wide f/2.2. Kamera tersebut juga telah didukung OIS (pada sensor utama) dan All Pixel Omni-Directional PDAF dengan kemampuan penguncian fokus yang cepat di berbagai kondisi cahaya.

Bukan cuma itu, Find X3 Pro 5G dibekali 10-bit Full-Path Colour Engine untuk memastikan transisi warna yang mulus, dari warna kulit ke warna langit biru maupun sunset. Karena foto dan video yang ditangkap dengan kamera Find X3 Pro 5G diabadikan dengan warna 10-bit, maka hasilnya akan terlihat lebih hidup. Ini mengingat kamera Find X3 Pro 5G mampu menangkap hingga lebih dari 1 milyar warna. Jauh di atas kamera ponsel lain yang masih terbatas menangkap warna 8-bit.

Your email address will not be published.