Quantcast
Gadget GuideLebaran GuideNewsPilihanProduct News

Ramadhan Gadget Guide 2022 Kategori Best Value : Gadget Murah Meriah Terbaik untuk Lebaran

Perangkat canggih atau gadget masih menjadi salah satu pilihan populer untuk hadiah di hari raya Idul Fitri. Namun memilih gadget yang tepat tentunya tidak mudah, apalagi mengingat banyaknya gadget baru yang bermunculan.

Untuk itu, kami menghadirkan Ramadhan Gadget Guide 2022 yang mencakup 4 kategori yaitu Best Gift, Best Value, Best Style dan Best Technology. Produk yang masuk dalam rekomendasi Ramadhan Gadget Guide 2022 harus sudah dijual resmi di Indonesia dan tidak dalam masa preorder.

ramadhan gadget award best value

Diharapkan panduan yang digarap bersama dengan Gizmologi.id dan Hybrid.co.id ini bisa membantu Anda yang ingin memanfaatkan promo Lebaran saat membeli gadget baru. Berikut deretan gadget untuk memeriahkan hari raya Lebaran tahun 2022 berdasarkan value.

Redmi 10c

Redmi 10C

Untuk ponsel di kelas harga 1 jutaan rupiah, Redmi 10c hadir dengan chipset terbaik. Ini membuatnya ideal bagi pengguna dengan dana pas-pasan yang butuh ponsel paling kencang di bawah 2 juta rupiah.

Apple iPad 9th Generation

Tablet iOS yang paling murah dari Apple ini sudah cukup kencang untuk menjalankan hampir semua aplikasi iPad dengan cukup lancar. Bahkan Anda juga bisa menambahkan Apple Pencil jika ingin menciptakan karya seni.

realme 9 4G

realme 9 4G 2 1

Dengan harga di kisaran 3 jutaan rupiah, realme 9 4G mampu menyajikan performa dan kemampuan kamera yang baik. Satu hal yang menarik, ponsel ini juga sudah dilengkapi layar AMOLED 90Hz dan pemindai sidik jari di layar.

HP Pavilion 13 Aero

HP Pavilion Aero 13 1 1

Laptop yang dijual dengan harga mulai dari 11 jutaan rupiah ini merupakan yang terjangkau untuk laptop ringan dengan bobot di bawah 1kg. Bobotnya yang ringan ini membuatnya cocok bagi pekerja kantoran dan eksekutif yang punya mobilitas tinggi dan tidak mau terbebani laptop yang berat.

ASUS Vivobook K513 OLED

Inilah laptop dengan layar OLED paling murah saat ini. Kualitas tampilan dan performanya ini membuatnya nyaman digunakan untuk keperluan multimedia seperti menonton film atau menyelesaikan pekerjaan dengan aplikasi umum seperti Word, Excel dan PowerPoint.

OPPO A96

OPPO A96

Satu keunikan OPPO A96 ini bisa dilihat dari kapasitas memori internalnya. Inilah OPPO seri A pertama dengan memori internal 256GB. Selain itu, OPPO A96 juga telah mendukung Super VooC 33W untuk pengisian baterai ekstra cepat.

Huawei MatePad 10 Kids Edition

Huawei MatePad T8 Kids Edition 1

Tablet berbasis Harmony OS ini cocok digunakan untuk kegiatan belajar mengajar dan multimedia. Selain mudah digunakan dan punya desain menarik, Huawei MatePad 10 Kids Edition ini juga telah dilengkapi stylus untuk memudahkan buah hati Anda saat mencoba berkarya.

Samsung Galaxy A33 5G

Galaxy A33 5G 3

Ponsel yang dijual mulai dari 4,6 juta rupiah ini punya keseimbangan spesifikasi dan harga yang lebih baik dibandingkan A23. Bahkan ini adalah salah satu smartphone Samsung dengan dukungan 5G yang paling terjangkau.

Selain kategori best value, kami juga memiliki kategori rekomendasi lainnya yang bisa dibaca di tautan berikut:

Ramadhan Gadget Guide 2022 kategori Best Gift

Ramadhan Gadget Guide 2022 kategori Best Style

Ramadhan Gadget Guide 2022 kategori Best Technology

 

 

 

 

 

Back to top button