POCO Watch: Jam Tangan Pintar Pertama dari POCO

POCO melebarkan sayap ke segmen wearable. Ada dua gawai yang diumumkan yakni jam tangan pintar dan TWS atau earbud nirkabel. Jam tangan pintar perdananya ini adalah POCO Watch.

svg%3E

Fitur POCO Watch

POCO Watch hadir dengan desain yang mirip Redmi Watch 2. Modelnya kotak dengan dimensi bodi 39.1 x 34.4 x 9.98 mm. Bobotnya juga sangat ringan. Hanya sekitar 31 gram saja.

Di sektor layar POCO Watch hadir dengan panel layar AMOLED 1.6 inci. Resolusinya 320 x 360 pixel. Sementara, strapnya tersedia dengan lima pilihan warna yakni hitam, biru, dan ivory.

 

svg%3E

svg%3E

POCO Watch membawa fitur pemantau kebugaran dan olahraga yang cukup lengkap. Untuk mode olahraga tersedia lebih dari 100 mode. Termasuk, HIIT, lari, yoga, dan bersepeda. Jam tangan pintar ini juga telah dilengkapi dengan sensor pemantau detak jantung, sensor SpO2 dan modul GPS. Sistem navigasinya tersebut bisa terhubung ke satelit BeiDou, Galileo dan GLONASS untuk pelacakan yang lebih akurat.

Untuk asupan tenaganya POCO Watch mengandalkan baterai dengan kapasitas 225 mAh. Baterainya ini bisa bertahan hingga sekitar 2 minggu untuk sekali isi ulang baterai.

 

svg%3E

Fitur POCO Watch lain rancangan bodinya sudah tahan air dengan standar 5 ATM. Jadi, bisa diajak berenang dan tidak perlu khawatir digunakan di kondisi cuaca tidak menentu. POCO juga menyediakan lebih dari 100 opsi watchface yang bisa dipilih sesuai selera pengguna.

Harga POCO Watch

Jika berminat harga POCO Watch sekitar 79 Euro atau sekitar 1,2 Jutaan Rupiah.

Verified by MonsterInsights