POCO Buds Pro Genshin Impact Edition: TWS dengan Fitur ANC untuk Para Penggemar Genshin Impact

Kehadiran POCO Watch ditemani satu earbud nirkabel atau TWS yang sangat istimewa yakni POCO Buds Pro Genshin Impact Edition. TWS ini disiapkan sebagai alternatif Redmi AirDots 3 Pro Genshin Impact Edition yang lebih dulu tersedia di pasaran.

POCO Buds Pro Genshin Impact Edition 4

Fitur POCO Buds Pro Genshin Impact Edition

POCO Buds Pro Genshin Impact Edition hadir dengan warna serba merah dengan aksen emas. Masing-masing modul earbud bobotnya sangat ringan. Hanya sekitar 4.9 gram. Jadi, akan lebih nyaman digunakan. Sementara, bobot total dengan case pelindungnya hanya sekitar 55 gram saja.

POCO Buds Pro Genshin Impact Edition 3

Untuk reproduksi suara POCO Buds Pro mengandalkan driver dynamic 9 mm. Fitur penangkal bising aktif atau ANC (Active Noise Cancelling) juga didukungnya. Mode ANC tersebut diklaim bisa menangkal suara bising dari luar hingga -35dB.

POCO Buds Pro Genshin Impact Edition 6

Selain itu, tersedia dua opsi mode transparansi. Berkat mode transparansi ini pengguna dimungkinkan untuk mendengarkan suara dari luar tanpa perlu melepas earbud dari telinga.

POCO Buds Pro Genshin Impact Edition menawarkan waktu guna total hingga sekitar 28 jam. Cukup untuk menemani aktivitas Anda seharian. Case pelindungnya bisa diisi ulang lewat port USB-C atau secara nirkabel dengan standar Qi Wireless.

POCO Buds Pro Genshin Impact Edition 1

Di sektor konektivitas TWS ini mengandalkan konektivitas Bluetooth 5.2. POCO Buds Pro Genshin Impact Edition bisa terhubung ke dua perangkat sekaligus bersamaan.

Harga POCO Buds Pro Genshin Impact Edition

POCO Buds Pro Genshin Impact Edition dijual dengan harga 69 Euro atau sekitar satu jutaan Rupiah.