Lexar Diamond CFexpress Type B: Kartu Memori CFexpress Type B Paling Kencang

Pabrikan Lexar mengumumkan kartu memori Diamond CFexpress Type B. Produk teranyarnya ini akan menjadi kartu memori CFexpress Type B paling kencang yang ada di pasaran.

svg%3E

Fitur Lexar Diamond CFexpress Type B

Lalu seberapa kencang Lexar Diamond CFexpress Type B? Menurut Lexar, kartu memori ini mampu mencatatkan kecepatan baca hingga 1900 MB/detik dan kecepatan tulis hingga 1700 MB/detik.

Lexar Diamond CFexpress Type B juga telah berhasil mengantongi sertifikasi VPG 400. Artinya, kecepatan bacanya dipastikan tidak akan pernah turun di bawah 400 MB/detik. Dengan begitu Lexar Diamond CFexpress Type B akan sangat ideal untuk mendukung perekaman video hingga resolusi 8K RAW langsung dari kamera.

svg%3E

Fitur lain Lexar Diamond CFexpress Type B juga dirancang tangguh. Bisa bertahan di temperatur -10 derajat celcius hingga 70 derajat celcius. Jadi, bisa diandalkan di beragam kondisi pemotretan.

svg%3E

Selain Lexar Diamond CFexpress Type B, Lexar juga mengumumkan Gold Series CFexpress Type A. Bedanya, kecepatan baca kartu memori ini hingga sekitar 900 MB/detik dan kecepatan tulis hingga 700 MB/detik. Lexar Gold Series CFexpress Type A juga telah mengantongi sertifikasi VPG 400 yang sama.

Harga Lexar Diamond CFexpress Type B

svg%3E
Lexar Diamond CFexpress Type B dan Gold Series CFexpress Type A rencananya akan tersedia di pasaran kuartal kedua tahun 2022. Belum ada informasi lebih lanjut harga jualnya nanti di pasaran.

Verified by MonsterInsights