Quantcast
KomputerMonitorNewsProduct News

ASUS ProArt Display PA147CDV: Monitor Portabel 14 Inci Pertama dengan Rasio 32:9 dan ASUS Dial

Dipersembahkan untuk para pekerja di industri kreatif, ASUS merilis monitor portabel ProArt Display PA147CDV. Tidak hanya desain yang unik, monitor ini juga semakin menarik dengan fitur yang belum pernah ada di monitor portabel manapun.

ASUS ProArt Display PA147CDV 1

Fitur ASUS ProArt Display PA147CDV

ASUS ProArt Display PA147CDV mengusung panel IPS yang berukuran 14 inci. Resolusi panelnya 1920 x 550 pixel dengan rasio aspek 32:9. Jadi, sangat mirip dengan layar kedua ASUS ScreenPad Plus di laptop ASUS ZenBook Duo.

ASUS ProArt Display PA147CDV 5

Panel layarnya ini mendukung standar gamut warna sRGB 100% dan warna 10-bit. Output warnanya sangat akurat dan sudah dikalibrasi dengan standar Delta E kurang dari 2. Layarnya juga telah dilengkapi fitur sentuhan dan bisa digunakan dengan pena stylus. Semua pena stylus didukungnya asalkan telah mendukung Microsoft Pen Protocol 2.0.

ASUS ProArt Display PA147CDV 4

Paling menarik dari ASUS ProArt Display PA147CDV adalah kehadiran fitur ekslusif ASUS Dial di bagian dudukannya. Dial putar ini tidak akan bisa ditemukan di monitor portabel manapun. ASUS Dial menawarkan kendali putar untuk mempermudah alur kerja di beragam aplikasi, termasuk aplikasi kreatif dari Adobe.

ASUS ProArt Display PA147CDV 2

Untuk konektivitas ASUS ProArt Display PA147CDV dilengkapi port HDMI 1.4 dan dua port USB-C. Jadi, bisa disambungkan ke beragam perangkat dari PC, smartphone hingga tablet. Untuk menyesuaikan kebutuhan pengguna monitor ini juga bisa digunakan di orientasi vertikal atau horisontal.

Harga ASUS ProArt Display PA147CDV

Meski sudah diumumkan belum ada informasi lebih lanjut berapa harga ASUS ProArt Display PA147CDV nanti di pasaran.

Back to top button