Polytron Luncurkan TV Mini LED Quantum 85 Inci

TV dengan teknologi panel Mini LED mulai banyak bermunculan di pasaran. Salah satunya adalah Polytron Mini LED Quantum 85 Inci.

svg%3E

Fitur Polytron Mini LED Quantum 85 Inci

Masuk di lini Flagship, Polytron Mini LED Quantum 85 Inci tampil mewah dengan desain yang nyaris tanpa bingkai. Resolusi panelnya 4K lengkap dengan sederetan teknologi audio dan visual terkini.

Salah satunya adalah teknologi Quantum Dot. Berkat teknologi ini Polytron Mini LED Quantum 85 Inci bisa menghasilkan visual yang lebih kaya warna dan hidup. TV ini juga telah mendukung HDR10+ dan VRR (Variable Refresh Rate) hingga 120 Hz.

svg%3E

svg%3E

Selain itu, hadir dukungan teknologi Dolby Vision dan audio Dolby Atmos untuk memberikan pengalaman menonton yang lebih maksimal seperti di bioskop. Sebagai tambahan, Polytron menghadirkan fitur 4K Upscalling dan 4K Upstreaming untuk mengoptimalkan konten di resolusi HD atau Full HD yang lebih rendah ke resolusi 4K dengan kualitas visual yang tetap terjaga. Untuk menikmati konten hiburan Polytron Mini LED Quantum 85 Inci mendukung semua konten streaming dari platform Netflix, Youtube, Youtube Kids, Prime Video dan aplikasi musik sampai aplikasi games terbaru.

Harga Polytron Mini LED Quantum 85 Inci

Polytron Mini LED Quantum 85 Inci saat ini sudah tersedia di Indonesia. Harga Polytron Mini LED Quantum 85 Inci Rp41.990.000. Setiap pembelian televisi ini pelanggan juga mendapatkan hadiah langsung berupa Smart Soundbar, serta mendapatkan premium service dengan gratis pengiriman dan gratis layanan instalasi.

Verified by MonsterInsights