Nothing Ear (1) Resmi Hadir di Indonesia, Harga 1,499 Juta Rupiah

Earbud Nirkabel atau TWS semakin banyak peminatnya. Untuk itulah Erajaya Active Lifestyle dan Nothing resmi menghadirkan Nothing Ear (1) ke Indonesia.

Nothing Ear 1 1

“Nothing ear (1) hadir memenuhi ceruk pasar yang mendambakan penggabungan kualitas dan desain menawan, dengan harga yang terjangkau.” ujar Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle.

Fitur Nothing Ear (1)

Nothing adalah perusahaan teknologi konsumen yang berasal dari London-UK. Perusahaan ini digawangi oleh Carl Pei, salah satu Co-founder OnePlus.

Nothing ear 1 3 e1627535344222

Nothing Ear (1) berhasil mencuri perhatian berkat desainnya. Tidak seperti earbud nirkabel atau TWS pada umumnya, Nothing Ear (1) tampil menonjol dengan desain yang serba transparan. Jadi, semua komponen yang dibawanya bisa langsung terlihat. Case pelindungnya juga menganut desain transparan yang sama.

Nothing ear 1 2 e1627535335146

Untuk reproduksi suaranya Nothing Ear (1) mengandalkan driver berukuran 11.6 mm. TWS ini juga telah dilengkapi dengan fitur penangkal bising aktif, pairing cepat, deteksi in-ear dan menawarkan waktu guna yang cukup lama. Dengan bantuan case pelindungnya pengguna bisa mendapatkan waktu guna total hingga sekitar 34 jam. Case pelindungnya ini juga telah mendukung fitur isi ulang nirkabel dengan standar Qi Wireless atau lewat kabel USB-C.

Nothing Ear 1 3

Harga Nothing Ear (1)

Nothing ear (1) hadir dengan dengan 2 (dua) piilihan warna, yaitu hitam dan putih. Harga Nothing ear (1) Rp1.499.000. Nothing ear (1) telah tersedia secara eksklusif di Official Store Urban Republic di marketplace Tokopedia. Pelanggan dapat memperoleh special voucher hingga Rp300.000 untuk pembelian selama periode 18 – 25 April 2022. Produk ini juga akan segera tersedia di jaringan outlet Urban Republic, iBox, dan Erafone serta di laman e-commerce eraspace.com

Your email address will not be published.