Pertama di Indonesia, ChatFoto Tawarkan Layanan Cetak Foto Lewat WhatsApp

Cetak mencetak foto kini semakin dipermudah. Lewat layanan, ChatFoto, mencetak foto dimungkinkan hanya lewat WhatsApp tanpa perlu lagi datang ke lokasi cetak foto.

svg%3E

“Dengan ChatFoto, masyarakat dapat menikmati layanan cetak foto secara digital semudah chatting sehari-hari di Whatsapp, dan hasilnya langsung dikirimkan ke lokasi di seluruh Indonesia.” ujar Masato Yamamoto, Presiden Direktur FUJIFILM Indonesia.

Fitur ChatFoto

ChatFoto adalah layanan cetak foto berbasis Whatsapp pertama di Indonesia dari PT FUJIFILM Indonesia dan PT. Digital Mediatama Maxima Tbk. (DMMX), anak perusahaan PT M Cash Integrasi Tbk (“MCAS”).

svg%3E

Layanan ChatFoto memungkinkan semua orang untuk memesan cetak foto secara mudah dan cepat dari mana saja. Untuk mencetak foto dengan layanan ChatFoto konsumen hanya perlu chat lewat WhatsApp di nomor +62 813-2033-2019, mengirimkan foto yang ingin dicetak, kemudian foto akan dikirim ke rumah setelah selesai dicetak.

Untuk pembayaran ChatFoto memberikan kemudahan dengan memanfaatkan sistem pembayaran digital seperti GoPay, OVO, LinkAja dll. Sementara, untuk jasa pengiriman ke ruman konsumen didukung oleh jaringan logistik dari SiCepat yang menjangkau seluruh Indonesia.

Selain lewat WhatsApp layanan Chatfoto juga bisa diakses lewat situs chatfoto.id. Saat ini Chatfoto memang masih berada di fase awal. Layanan ChatFoto masih akan terus diperbarui secara bertahap dengan menambahkan fitur dan layanan cetak menyesuaikan kebutuhan konsumen.

Dengan dihadirkan layanan ChatFoto PT FUJIFILM Indonesia dan DMMX mengharapkan solusi ini bisa membangkitkan kembali budaya cetak foto bagi generasi muda, pencinta fotografi dan masyarakat umum di masa kini.

Verified by MonsterInsights