SteelSeries Aerox 9 Wireless: Bobot Sangat Ringan dengan 18 Tombol dan Baterai Hingga 180 Jam

SteelSeries mengumumkan kehadiran mouse gaming Aerox 9 Wireless. Mouse gaming untuk game MMO dan MOBA ini mengedepankan desain ergonomis yang ringan dengan 18 tombol yang bisa diprogram sesuai kebutuhan gamer.

svg%3E

Fitur SteelSeries Aerox 9 Wireless

SteelSeries Aerox 9 Wireless mengadopsi rancangan bodi honeycomb shell yang ringan sekaligus tangguh. Menurut SteelSeries, rancangan tersebut berhasil mengurangi bobotnya sekitar 20 gram.

Agar lebih ringan lagi SteelSeries juga menyematkan baterai yang bobotnya hanya 6 gram. 14 gram lebih ringan jika dibandingkan mouse gaming MMO atau MOBA yang ada di pasaran. Bobot total SteelSeries Aerox 9 Wireless hanya sekitar 89 gram saja.

 

svg%3E

svg%3E

Rancangan bodinya turut diperkuat dengan lapisan AquaBarrier. Berkat lapisan tersebut SteelSeries Aerox 9 Wireless tahan debu dan cipratan air dengan peringkat IP54. Di sektor sensornya, SteelSeries Aerox 9 Wireless membawa sensor optikal TrueMove Air. Sensor tersebut menawarkan performa yang sangat responsif dengan tingkat sensitivitas hingga 18,000 CPI, dan kecepatan pelacakan hingga 400 IPS. Sementara, untuk tombol-tombolnya mengusung switches Golden Micro generasi baru yang menawarkan tingkat ketahanan hingga lebih dari 80 juta klik.

 

svg%3E

Untuk konektivitas SteelSeries Aerox 9 Wireless mengandalkan teknologi wireless Quantum 2.0. Teknologi wireless ini mengijinkan koneksi yang stabil dan lebih irit daya melalui koneksi wireless 2.4 GHz atau Bluetooth 5.0. Untuk baterainya diklaim bisa hingga sekitar 180 jam untuk sekali isi ulang baterai.

Fitur lain, SteelSeries Aerox 9 Wireless dilengkapi dengan sistem pencahayaan RGB, mendukung fitur isi ulang cepat lewat port USB-C dan pengaturannya bisa diakses lewat aplikasi SteelSeries Engine.

Harga SteelSeries Aerox 9 Wireless

SteelSeries Aerox 9 Wireless saat ini sudah tersedia melalui situs SteelSeries. Harga SteelSeries Aerox 9 Wireless US$159.99 atau sekitar 2 jutaan Rupiah.