[Tips] Cara Berlangganan Netflix Pakai Pulsa Telkomsel

Telkomsel dan Netflix akhirnya berkolaborasi untuk memudahkan konsumen yang ingin menikmati hiburan dari platform streaming tersebut. Mulai sekarang, pelanggan Telkomsel bisa melakukan pembayaran Netflix menggunakan pulsa. Bagaimana caranya?

Harga paket bundling Telkomsel-Netflix

Netflix Telkomsel
foto: cultofmac.com

Perlu diketahui bahwa Telkomsel dan Netflix menawarkan paket bundling yang sudah termasuk kuota data MAXstream. Tentunya kuota MAXstream ini bisa digunakan untuk menonton film atau series di Netflix. Harganya bervariasi, mulai dari 60 ribuan rupiah. Berikut daftar lengkapnya:

  • Netflix Mobile seharga Rp62.000, sudah termasuk berlangganan Netflix Mobile selama 31 hari dan kuota MAXstream 6 GB. Sesuai namanya, Netflix Mobile hanya mengizinkan akses melalui ponsel atau tablet (1 perangkat secara bersamaan), dan tidak bisa dari TV app maupun komputer.
  • Netflix Basic seharga Rp137.500, sudah termasuk langganan Netflix dengan kualitas Standard Definition (SD) selama 31 hari dan kuota MAXstream 6 GB. Bisa ditonton melalui ponsel, tablet, komputer, atau TV (1 perangkat secara bersamaan).
  • Netflix Standard seharga Rp175.000, sudah termasuk langganan Netflix dengan kualitas Full HD selama 31 hari dan kuota MAXstream 6 GB. Bisa ditonton melalui ponsel, tablet, komputer, atau TV (maksimal 2 perangkat secara bersamaan).
  • Netflix Premium seharga Rp213.000, sudah termasuk langganan Netflix dengan kualitas 4K HDR selama 31 hari dan kuota MAXstream 6 GB. melalui ponsel, tablet, komputer, atau TV (maksimal 4 perangkat secara bersamaan).
svg%3E

Cara Berlangganan Netflix Pakai Pulsa Telkomsel

Bagi pelanggan Telkomsel yang berminat berlangganan Netflix, berikut langkah-langkah mudahnya:

  1. Buka aplikasi MyTelkomsel.
  2. Masuk ke menu Belanja, lalu pilih Hiburan.
  3. Pilih Netflix dan paket yang diinginkan, lalu klik Berlangganan.
  4. Pilih Pulsa sebagai alat pembayaran dan pastikan saldo Anda cukup.
  5. Anda akan menerima SMS notifikasi dari 3636. Buka link yang terdapat pada SMS tersebut.
  6. Masukkan informasi email dan password Anda, dan lanjutkan dengan paket yang sudah Anda aktifkan lewat Telkomsel.
Verified by MonsterInsights