Huawei CSR Ramadan 2022 Dukung Percepatan Konektivitas dan Inklusi Digital di Indonesia

Mengambil tema Huawei I Do Care – One Heart for a Fully Connected and Prosperous Indonesia, Huawei, menggelar program CSR Ramadan 2022. Program ini diharapkan bisa mendukung percepatan pengembangan konektivitas dan inklusi digital di Indonesia.

svg%3E

“Kami percaya anak-anak, terutama yang berada di pedesaan, berhak mendapatkan hak yang sama, untuk menikmati konektivitas dan pendidikan. Tak dapat dimungkiri, talenta digital memang menjadi dasar dari transformasi digital.” ujar Wang Bin, Vice President, Management Transformation, Huawei Indonesia.

Program Huawei CSR Ramadan 2022

Tahun ini, Huawei CSR Ramadan 2022 menyerahkan donasi kepada 5 (lima) sekolah dasar di Papua sebagai upaya untuk meningkatkan konektivitas dan inklusi digital ke sekolah-sekolah di Sorong dan Biak, Papua Barat. Selain itu, Huawei juga memberikan donasi ke panti asuhan di 14 kota di seluruh Indonesia.

Kegiatan ini merupakan bagian dari realisasi komitmen Huawei untuk membangun konektivitas dan memberikan akses terhadap pendidikan inklusif kepada anak-anak, terutama mereka yang tinggal di pedesaan dan pulau-pulau terpencil.

Huawei CSR Ramadan 2022 juga menjadi bagian dari komitmen I Do Huawei untuk memberikan kembali kepada komunitas dimana Huawei beroperasi. “I Do” berasal dari kata, “Indonesia,” untuk menyoroti bahwa Huawei telah menjadi bagian dari Indonesia selama lebih dari 22 tahun. Huawei ada di Indonesia dan untuk Indonesia, dan berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi dan tanggung jawab sosial korporasi bagi masyarakat Indonesia dalam rangka mengembangkan talenta digital. Sebelum tahun 2025, Huawei berkomitmen untuk membina 100 ribu talenta digital di Indonesia.

Verified by MonsterInsights