Quantcast
Mobile GadgetNewsProduct NewsSmartphone

OPPO A96 Resmi Dijual dengan Harga 4,3 Juta Rupiah

Meneruskan kesukseskan A95, OPPO kini resmi menjual OPPO A96 baik secara daring maupun luring. OPPO A96 merupakan suksesor perangkat A95 yang menawarkan berbagai peningkatan ekstra baik pada performa, RAM, penyimpanan internal, desain dan juga fitur. Dengan jargon ‘Performa Berkualitas, Aktif Tanpa Batas,’ OPPO A96 menyasar para pengguna yang aktif dan dinamis yang memmerlukan perangkat smartphone handal untuk mobilitas tinggi.

“OPPO A96 mulai dijual perdana hari ini. Konsumen akan mendapatkan berbagai keuntungan pada penjualan perdana kali ini, seperti bundling dengan operator Smartfren, cashback 100 ribu rupiah untuk bundling pembelian OPPO Watch Free, diskon pembiayaan di OPPO Store luring hingga 660 ribu rupiah, gratis A96 Sound Box Bluetooth Speaker secara terbatas dan selama persediaan masih ada.” Ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

OPPO A96 First Sale

OPPO A96 membawa berbagai predikat yang pertama pada lini seri A terlebih pada kehadiran penyimpanan internal besar 256GB, dukungan ekspansi MicroSD hingga 1TB, speaker dan mikrofon ganda, fitur Bokeh Flare Portrait yang sebelumnya telah menjadi ciri khas seri Reno, dan fitur Adaptive Refresh Rate Technology yang merupakan pengembangan OPPO untuk teknologi penyesuaian otomatis yang biasa terdapat pada perangkat seri flagship. Fitur menarik lain yang turut hadir di OPPO A96 antara lain baterai besar 5.000mAh yang dilengkapi fitur penghemat daya dan pengisian daya cepat 33W SUPERVOOCTM, perlindungan terhadap cipratan air normal IPX4 dan perlindungan debu IPX5, prosesor terbaru yang kuat dan irit daya Snapdragon 680, serta desain memukau anti gores, sidik jari dan noda OPPO Glow.   

Penjualan dan trade-in OPPO A96

Pada penjualan perdana ini, OPPO menawarkan sejumlah keuntungan yang bisa didapatkan oleh konsumen antara lain: gratis A96 Sound Box Bluetooth Speaker senilai 599 ribu rupiah secara terbatas pada periode 16 hingga 22 April 2022 dan selama persediaan masih ada, paket bundling dengan operator Smartfren dengan keuntungan bonus kuota 15GB tiap bulannya selama 24 bulan dan bonus 1GB untuk pertama kali aktivasi, serta potongan cashback 100 ribu rupiah untuk pembelian bundling dengan OPPO Watch Free.

OPPO juga memberikan potongan harga program pembiayaan sampai dengan 660 ribu rupiah melalui pemesanan luring pada OPPO Store yang terdapat di pusat perbelanjaan ternama di kota–kota besar Indonesia.

Selain itu, untuk memberikan kesempatan kepada konsumen dalam menikmati teknologi terbaru pada A96, OPPO juga mengadakan program trade-in yang berlangsung mulai 16 hingga 22 April 2022. OPPO akan memberikan tambahan cashback hingga 250 ribu rupiah untuk konsumen yang ingin menukar perangkatnya dengan A96.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button