Anker 521 Portable Power Station: Powerbank Ringkas dengan Kapasitas 256 W

Anker merilis powerbank 521 Portable Power Station. Powerbank ini menawarkan kapasitas sangat besar dengan dimensi yang relatif ringkas. Dengan begitu bisa jadi solusi daya listrik di kondisi darurat saat mati lampu atau melakukan aktivitas di luar ruangan.

svg%3E

Fitur Anker 521 Portable Power Station

Anker 521 Portable Power Station membawa baterai LFP atau lithium besi fosfat dengan kapasitas 256 W. Bodinya juga dirancang tangguh. Jadi, ideal untuk penggunaan luar ruangan. Selain itu, seluruh komponennya telah dirancang sesuai dengan standar industri dengan perkiraan waktu pakai hingga sekitar 50000 jam.

svg%3E

svg%3E

Klaim Anker kapasita baterainya yang besar ini bisa digunakan untuk isi ulang lebih dari 20 ponsel, empat laptop, atau lima drone. Untuk konektivitasnya tersedia enam port yang bisa isi ulang baterai dengan cepat. Di antaranya dua port AC, dua port USB-A, port USB-C dan power outlet mobil.

svg%3E

Fitur Anker 521 Portable Power Station yang lain tersedia dukungan mode energy saving. Mode ini memungkinkan Anker 521 Portable Power Station untuk mati secara otomatis saat baterai perangkat yang diisi ulang sudah penuh. Anker juga menambahkan lampu LED dan layar yang bisa digunakan untuk menampilkan beragam informasi, termasuk kapasitas baterai yang tersisa.

Harga Anker 521 Portable Power Station

Anker 521 Portable Power Station saat ini sudah tersedia di pasaran Amerika. Harga Anker 521 Portable Power Station US$249.99 atau sekitar 3,5 Juta Rupiah.