Advan Tab VX: Tablet Android 3 Jutaan untuk Produktivitas dan Hiburan

Untuk mendukung gaya kerja hibrid Advan meluncurkan Tab VX. Tablet dengan sistem operasi Android ini hadir dengan layar dan baterai kapasitas besar yang ideal untuk produktivitas dan menikmati konten hiburan.

svg%3E

Fitur Advan Tab VX

Advan Tab VX datang dengan panel layar sentuh 10.4 inci yang resolusinya 1920 x 1200 pixel. Performanya dipercayakan pada chipset Unisoc T618 yang disokong RAM 8GB dan ruang penyimpanan 128GB. Jika kurang ruang penyimpanannya ini bisa diperluas hingga kapasitas 2TB dengan menggunakan kartu microSD.

 

svg%3E

Dengan spesifikasinya tersebut Advan Tab VX bisa diandalkan untuk produktivitas, menikmati konten multimedia hingga konten kreasi seperti penyuntingan foto dan video di resolusi tinggi. Beberapa aplikasi konten kreasi yang kompatibel dengan perangkat ini seperti misalnya Adobe Lightroom, Kinemaster, VN Video Editor, Capcut dan lain-lain.

 

svg%3E

Tidak hanya itu saja, Advan Tab VX juga bisa diandalkan untuk gaming. Beberapa judul game mobile favorit seperti Mobile Legends, PUBG Mobile, CODM hingga Genshin Impact bisa dimainkan dengan lancar di pengaturan grafis tertentu.

Untuk mendukung produktivitas, Advan melengkapi Tab VX dengan kamera depan 5 megapixel. Cukup untuk mendukung konferensi video saat bekerja. Selain itu, tersedia kamera belakang 8 megapixel untuk memotret. Fitur lain, Advan Tab VX membawa empat stereo speaker dan baterai dengan kapasitas 6200 mAh.

Harga Advan Tab VX

svg%3E

Advan Tab VX bisa didapatkan melalui toko online dan gerai fisik dengan harga Rp3.699.000. Selama bulan Ramadan Advan menggelar promo potongan harga Rp200.000 di semua Market Place favorit. Promo ini berlangsung mulai 11-31 April 2022.