Quantcast
Mobile GadgetAudio VideoNewsProduct News

Beats Studio Buds Kini Punya 3 Warna Baru dan Fitur Locate My Beats

Apple menghadirkan penyegaran earbud nirkabel Beats Studio Buds. Ada tiga warna baru yang diumumkan dengan tambahan satu fitur baru yakni Locate My Beats.

Beats Studio Buds 4 scaled e1649835473981

Fitur Beats Studio Buds

Beats Studio Buds tahun lalu diluncurkan Apple sebagai alternatif yang lebih murah dari AirPods Pro. Earbud nirkabel ini telah dilengkapi dengan fitur penangkal bising aktif dan mode transparan. Tidak ketinggalan hadir dukungan fitur Spatial Audio yang bisa dinikmati lewat Apple Music untuk pengalaman audio yang lebih imersif. Rancangannya juga sudah tahan cipratan air dengan peringkat IPX4 yang menjadikannya ideal untuk teman olahraga.

Beats Studio Buds 3 scaled e1649835467875

Tiga warna baru dari Beats Studio Buds adalah Moon Grey, Ocean Blue dan Sunset Pink. Sebelumnya, Beats Studio Buds tersedia dengan tiga warna yakni hitam, merah dan putih. Jadi, kini ada enam warna Beats Studio Buds yang bisa dipilih sesuai selera pengguna.

Beats Studio Buds 2 scaled e1649835454767

Untuk fitur baru Locate My Beats bisa dinikmati lewat aplikasi Beats di ponsel Android. Fitur ini sama dengan fitur Find My dari Apple. Lewat fitur ini pengguna ponsel atau tablet dengan sistem operasi Android bisa melacak lokasi Beats Studio Buds. Tambahan lain, di aplikasi Beats kini tersedia informasi baterai, dan kendali untuk mengaktifkan fitur penangkal bising dan mode transparansi.

Harga Beats Studio Buds

Jika berminat harga Beats Studio Buds US$149.99 atau sekitar 2 jutaan Rupiah.

Back to top button