Samsung Bespoke Jet: Vacuum Cleaner Tanpa Kabel Paling Canggih dari Samsung

Samsung mengumumkan kehadirann Bespoke Jet. Vacuum cleaner tanpa kabel ini tidak hanya cantik tapi juga yang paling canggih dari Samsung.

svg%3E

Fitur Samsung Bespoke Jet

Samsung Bespoke Jet tampil premium dengan desain modern minimalis. Bobotnya sangat ringan. Hanya 1.44 Kg. Pilihan warnanya juga menarik. Ada tiga opsi warna yakni Misty White, Midnight Blue dan Woody Green.

svg%3E

Performa Samsung Bespoke Jet mengandalkan motor Samsung Digital Inverter terbaru. Bobot motor ini 47 persen lebih ringan jika dibandingkan motor yang digunakan vacuum cleaner tanpa kabel Samsung Jet 90. Daya hisapnya yang bisa hingga 210W juga paling kuat di antara vacuum cleaner Samsung yang lain.

Cara kerja Samsung Bespoke Jet juga unik. Selain bisa membersihkan debu dan kotoran perangkat ini juga bisa mengalirkan udara bersih ke ruangan. Mirip air purifier atau pemurni udara. Jadi, sambil mebersihkan ruangan Anda bisa langsung mendapatkan udara bersih. Untuk melakukan pembersihan Bespoke Jet dilengkapi dengan sistem filter Multi-Layered. Sistem filtrasinya ini mampu menangkap debu dan kotoran hingga 99.9999% kemudian disaring melalui sistem penyaringan lima lapis untuk menghasilkan udara bersih yang akan dialirkan ke ruangan.

svg%3E

Bespoke Jet dilengkapi sebuah docking yang bernama All-in-One Clean Station. Saat Bespoke Jet dikembalikan ke docking ini baterainya akan terisi ulang otomatis. Pengguna juga dimungkinkan untuk mengosongkan tempat penyimpanan debu dan kotoran yang telah terhisap oleh Bespoke Jet. Menariknya, semua komponen Bespoke Jet termasuk sistem filternya bisa dilepas pasang dan dicuci.

svg%3E

Untuk daya tahan baterainya Bespoke Jet bisa digunakan hingga sekitar 1 jam. Samsung juga menyediakan opsi baterai cadangan untuk waktu guna tambahan hingga sekitar 1 jam.

svg%3E

Fitur lainnya, Bespoke Jet dilengkapi panel layar yang bisa menampilkan hingga 28 bahasa. Vacuum ini juga mendukung modul Flex Tool, Crevice Tool, Pet Tool dan Combination Tool yang bisa dilepas pasang untuk menyesuaikan beragam skenario penggunaan. Tambahan aksesoris Spray Spinning Sweaper yang dilengkapi tangki air juga tersedia untuk mengepel lantai.

Harga Samsung Bespoke Jet

Dengan semua kecanggihannya tersebut Samsung Bespoke Jet dijual dengan harga US$899 atau sekitar 12 jutaan Rupiah. Berminat?