Quantcast
Foto & VideoLensaNewsProduct News

Leica Summicron-M 28mm F2 ASPH Matte Black: Bodi Berlapis Warna Hitam Matte, Tersedia Terbatas 450 Unit

Pabrikan kamera legendaris, Leica, memang rajin menghadirkan kamera dan lensa dalam jumlah terbatas. Kali ini yang diluncurkan adalah lensa Summicron-M 28mm F2 ASPH Matte Black.

Leica Summicron M 28mm F2 ASPH Matte Black 1

Fitur Leica Summicron-M 28mm F2 ASPH Matte Black

Leica Summicron-M 28mm F2 ASPH Matte Black tetap mempertahankan desain dan spesifikasi versi orisinilnya yang diluncurkan tahun 2016 lalu.

Leica Summicron M 28mm F2 ASPH Matte Black 2

Perbedaannya memang sangat minor. Hanya di warna bodi. Versi orisinil Leica Summicron-M 28mm F2 ASPH tersedia dengan pilihan warna bodi hitam glossy dan silver. Sementara, Leica Summicron-M 28mm F2 ASPH Matte Black hadir dengan lapisan warna hitam matte di seluruh bodinya. Menurut Leica, lapisan cat matte ini lebih tahan goresan dan kotor. Perbedaan lain kemudian bisa terlihat di cetakan tulisan dan angka di bodinya. Warnanya tidak lagi kuning dan putih seperti orisinilnya. Tapi, diganti dengan warna putih kehijauan yang disebut “neutral green”.

Leica Summicron M 28mm F2 ASPH Matte Black 3

Untuk spesifikasi Leica Summicron-M 28mm F2 ASPH Matte Black hadir dengan rancangan sembilan elemen dalam enam grup. Termasuk, satu elemen lensa asperikal. Lensa ini mendukung bukaan diafragma F/2 hingga F/16, jarak focus minimum 70cm dan bisa dipasang filter lensa berukuran 46mm.

Harga Leica Summicron-M 28mm F2 ASPH Matte Black
Leica Summicron-M 28mm F2 ASPH Matte Black hanya akan tersedia terbatas 450 unit saja di seluruh dunia. Jika berminat Anda wajib menyiapkan dana US$4495 atau sekitar 64 juta Rupiah.

Back to top button