Quantcast
KomputerAksesoris KomputerNewsPC DesktopProduct News

MSI Luncurkan Koleksi Komponen PC dengan Warna Serba Putih

MSI baru saja meluncurkan koleksi komponen PC dengan warna serba putih. Koleksi ini terdiri dari casing PC, sistem pendingin, power supply dan motherboard. Bisa jadi pilihan untuk gamer yang ingin tampil beda.
MSI white 1

MSI MPG GUNGNIR 110R WHITE

Produk pertama MSI MPG GUNGNIR 110R WHITE adalah casing PC bergaya tower. Casing ini hadir dengan panel gelas kaca yang ikonik di bagian depan.

MSI MPG Gungnir 110R White

Sementara, sisi bodinya mengusung material tempered glass yang kuat. Dengan rancangan yang tembus pandang ini gamer bisa memamerkan seluruh komponen PC lengkap dengan pencahayaan RGB yang ada di dalamnya.

Fitur lain, MSI MPG GUNGNIR 110R WHITE dilengkapi dengan port USB 3.2 Gen 2×2 Type-C. Hadir juga tombol pintas untuk mempercepat pengaturan efek pada lampu LED RGB.

MSI MAG CORELIQUID 240R V2 WHITE

MSI MAG Coreligquid 240R V2 White
Produk kedua MAG CORELIQUID 240R V2 WHITE adalah sistem pendingin. Fitur yang diunggulkannya adalah sistem pencahayaan ARGB dan blockhead yang bisa diputar. Selain itu, sistem pompa motornya kinerjanya diklaim lebih tahan getaran dan tidak berisik. Jadi, dari segi ketahanan lebih baik. MAG CORELIQUID 240R V2 WHITE kompatibel dengan soket LGA 1700.

MSI MPG A750GF WHITE

MSI MPG A750GF WHITE 1
Selanjutnya, MPG A750GF WHITE adalah power supply atau PSU. Perangkat ini hadir dengan desain baru. Tapi, performanya yang stabil diklaim tetap sama dengan versi orisinilnya.

MPG A750GF WHITE bisa menyuplai daya 750W dan telah mendapatkan sertifikasi 80 Plus Gold. Jadi, kompatibel dengan prosesor dan kartu grafis keluaran terbaru. Selain itu, desain modular dan dukungan kabel berbentuk pipih akan lebih mempermudah pemasangannya.

MSI MPG Z690 FORCE WIFI dan MAG B660M MORTAR WIFI

MSI MPG Z690 FORCE WIFI dan MAG B660M MORTAR WIFI 1
Kedua produk ini adalah motherboard. MPG Z690 FORCE WIFI menawarkan fitur dua slot PCIe 5.0 x16 dan lima slot M.2 yang termasuk empat slot M.2 Gen4 x4. Selain itu, motherboard ini juga mendukung 18 VRM phases dengan 75 A SPS.

Untuk MSI MAG B660M MORTAR WIFI menawarkan dukungan PCIe 4.0 dengan bandwith transfer hingga 64 GB/detik. Motherboard ini dilengkapi 12 DrMOS dengan Duet Rail Power System dan 6 lapisan PCB dengan dua ons tembaga untuk menjamin performa inti prosesor yang lebih stabil.

Selain beberapa komponen PC di atas, MSI juga turut menghadirkan Monitor dan aksesoris seperti keyboard, kontroler gamepad dan mouse serba putih.
MSI white 2 e1649405387571

Harga dan ketersediaan

Jika berminat nampaknya Anda perlu bersabar. Pasalnya, belum ada informasi lebih lanjut harga dan kapan semua komponen ini akan tersedia di pasaran.

Back to top button