Quantcast
NewsAndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)Tech News

Sambut Ramadan 2022, JOOX Gelar Konser Musik Hingga Obrolan Berfaedah

JOOX menghadirkan beragam konten menarik selama bulan Ramadan 2022. Pengguna bisa menikmati konten hiburan berfaedah mulai dari playlist lagu menenangkan hati, konser Ramadan bersama beberapa musisi tanah air, dan obrolan berfaedah bersama para Ustad muda.

JOOX RAmadan 2022 1

Playlist Ramadan dan JOOX Artist of the month bulan April

Selama bulan Ramadan lagu-lagu bertema religi memang paling banyak diminati. Untuk mempermudah pengguna menikmati lagu religi, JOOX menghadirkan berbagai playlist spesial Ramadan, seperti Ramadan Hits, Tenangkan Batin, Nuansa Ramadan, dan Idul Fitri.

Di momen spesial ini juga, JOOX memberikan apresiasi kepada salah satu artis Top JOOX, UNGU, sebagai JOOX Artist of The Month di bulan Ramadan, April 2022. Menyambut Ramadan 2022 tahun ini UNGU merilis dua single religi. Lagu pertama “Dengan Nafasmu”, UNGU hadirkan dengan kolaborasi lintas generasi bersama Selfi Yamma dan Rara LIDA. Sedangkan lagu kedua, UNGU menggandeng Raja Dangdut Rhoma Irama lewat lagu mash-up, berjudul “Andai Ku Tahu/Laa Illaha Illallah”. Kedua lagu tersebut sudah bisa didengarkan di JOOX.

Konser Ramadan Bersama Raisa, Tri Suaka & Nabila Maharani, KOTAK, dan Rara LIDA

Selama bulan Ramadan, kebiasaan pengguna pun sedikit berubah. Pengguna mulai aktif menggunakan JOOX mulai waktu sahur sekitar pukul 3 pagi dan meningkat pesat di waktu menunggu berbuka puasa dan waktu istirahat setelah berbuka dan Sholat Tarawih. Di kedua waktu tersebut, JOOX menghadirkan konten hiburan spesial yang dapat dinikmati pengguna secara gratis.

Di waktu istirahat setelah berbuka, JOOX bekerja sama dengan LAZADA menghadirkan Konser Ramadan yang menggandeng beberapa artis tanah air yang memiliki banyak penggemar setia, seperti Raisa, Tri Suaka & Nabila Maharani, KOTAK, dan Rara LIDA. Konser tersebut dapat disaksikan pada tanggal 11 – 14 April 2022, setiap pukul 20:00 – 21:00 WIB melalui fitur JOOX Live.

Ngobrol Berfaedah dengan Para Ustad Muda

Sedangkan di waktu menunggu berbuka, Ustad muda Husain Basyaiban dan AXIS mengajak Muda Moody JOOX untuk ngobrolin berbagai hal baik. Seperti misalnya manfaat berpuasa, hukum Ghibah saat berpuasa, hingga cita-cita setelah bulan Ramadan.

Semua Muda Moody JOOX dapat mengikuti diskusi ringan namun berfaedah ini pada tanggal 4 – 8 April 2022 sambil menunggu waktu berbuka, pada pukul 16:00 – 17:00 WIB hanya di JOOX Rooms. Selain Rooms Dakwah bersama Ustad Husain Basyaiban ini, ada juga Rooms bersama Anisa Rahman, Rooms lomba Dakwah “Adu Faedah”, dan berbagai obrolan berfaedah di JOOX Rooms setiap waktu Sahur dan Ngabuburit.

Back to top button