Quantcast
OperatorNewsSmartfren

Sambut Ramadan, Smartfren Hadirkan Promo Add-On Unlimited Malam Full-Speed

Smartfren, Kamis (31/3), mengumumkan promo terbaru dari paket Unlimited andalannya untuk mendukung pelanggan bersilaturahmi dan terus berkaya di bulan Ramadan. Promo yang disebut add-on Unlimited Malam Full-Speed ini memberikan kuota internet tambahan yang bisa dipakai menemani waktu sahur.

Promo Smartfren Unlimited Malam

Smartfren

Promo add-on Unlimited Malam Full-Speed bisa ditambahkan ke paket Unlimited Harian atau Unlimited Nonstop. Promo ini bisa dibeli melalui aplikasi MySmartfren untuk mendapatkan add-on Unlimited Malam Full-Speed 7 hari dengan harga Rp10.000, atau hanya dengan menukarkan 50 smartpoin.

“Lewat add-on Unlimited Malam Full-Speed, pengalaman internetan menggunakan paket Smartfren Unlimited Harian dan Unlimited Nonstop akan semakin meningkat, sehingga pelanggan merasakan layanan internet terbaik yang mendukung berbagai kegiatan positifnya,” kata Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

Perlu diketahui bahwa add-on Unlimited Malam Full-Speed otomatis aktif di setiap jam 01.00-05.00 WIB dan mengikuti masa aktif paket Unlimited yang dimiliki pelanggan.

Juga tawarkan promo Unlimited Nonstop dan Harian

Selain Add-on Unlimited Malam Full-Speed, di bulan Ramadan tahun ini Smartfren juga menawarkan promo paket Unlimited Nonstop Rp45.000 dengan bonus kuota besar dan Unlimited Harian Rp60.000 yang batas harian nya makin besar dengan harga tetap.

Promo paket Unlimited Nonstop Rp45.000 memberikan total batas pemakaian wajar (FUP) 12 GB + bonus kuota 8 GB. Setelah mencapai FUP, pelanggan tetap dapat terhubung ke internet, dan extra benefit Unlimited Apps yang memberikan akses untuk aplikasi transportasi, e-commerce, pembayaran digital, serta pesan instan.

Sedangkan promo paket Unlimited Harian Rp60.000 memiliki FUP 500 MB + 200 MB per hari, selama 28 hari. Artinya total FUP yang didapatkan lebih dari 21 GB ditambah dengan akses internet unlimited yang bebas dipakai setiap hari untuk mengakses aplikasi apapun selama 24 jam.

Back to top button