Xiaomi Gaming Mouse Lite: Mouse Gaming Murah yang Mendukung Hingga 6200 DPI dan 1000 Hz Polling Rate

Mouse gaming responsif dengan sensitivitas dan polling rate tinggi semakin murah. Ini dibuktikan oleh Xiaomi lewat mouse gaming teranyarnya yang diberi nama Gaming Mouse Lite.

svg%3E

Fitur Xiaomi Gaming Mouse Lite

Xiaomi Gaming Mouse Lite hadir dengan rancangan yang ergonomis dan ringan. Bobotnya hanya sekitar 72 gram saja. Jadi, mouse ini akan nyaman digunakan untuk bermain game dalam jangka waktu lama. Rancangannya juga sudah tahan keringat dengan peringkat IP54. Untuk tombolnya Xiaomi melengkapi mouse gaming ini dengan switches TTC dust-proof gold micro-motion. Switches tersebut diklaim bisa tahan hingga sekitar 80 juta kali klik.

svg%3E

svg%3E

Sebagai mouse gaming Xiaomi Gaming Mouse Lite membawa sensor Pixart 3327. Sensor optikal ini mendukung beragam opsi pengaturan DPI. Ada lima preset yang tersedia. Di antaranya 400, 800, 1600, 3200 dan 6200 DPI. Jadi, bisa disesuaikan dengan gaya bermain masing-masing gamer. Mouse gaming ini juga sangat responsif dengan mendukung polling rate 1000 Hz. Sementara, tambahan prosesor ARM NXP 32-bit diklaim menjadikan Xiaomi Gaming Mouse Lite lebih akurat dan presisi dengan waktu respon hanya sekitar 1 milidetik.

svg%3E

Fitur tambahan lain Xiaomi Gaming Mouse Lite telah dilengkapi dengan pencahayaan RGB. Pengaturan mouse ini juga bisa lewat aplikasi pendukungnya yang tersedia.

Harga Xiaomi Gaming Mouse Lite

Xiaomi Gaming Mouse Lite saat ini sudah tersedia. Jika berminat harga Xiaomi Gaming Mouse Lite US$20 atau sekitar 300 ribuan Rupiah.